Home > Berita > Rohil
Rohil
pemilik-kebun-sawit-perorangan-di-atas-25-hektar-tak-berbadan-hukum-bertabur-di-rohil-ada-yang
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau mengaku kesulitan ketika melakukan pemeriksaan data tenaga kerja yang bekerja di perkebunan sawit di wilayah itu.
koperasi-pegawai-di-panipahan-ini-rangkul-nelayan-menjadi-anggota
PANIPAHAN, POTRETNEWS.com - Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Cabang Pasirlimau Kapas (Palika) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Kamis (5/11/2015), melaksanakan rapat anggota yahunan (RAT) ke-2 guna menciptakan koperasi yang sehat.
Legislator dan Masyarakat Bagansiapiapi Larut Nonton Wayang Kulit
begini-pesan-bupati-suyatno-kepada-paguyuban-jawa-di-rokan-hilir
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, H Suyatno AMP meresmikan malam pentas wayang kulit, Rabu (4/11/2015) malam lalu.
pulang-melaut-nelayan-di-rohil-ini-terperanjat-melihat-putrinya-dipanjat-lelaki-bejat
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Seorang gadis belia di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau sebut saja namanya Mawar (14), harus rela ketika ”mahkotanya” direnggut oleh AG alias TN (20) yang tak lain adalah pujaan hatinya.
mui-lontarkan-kritik-ke-dprd-rohil-soal-pembelian-mobil-dinas-toyota-fortuner-wan-achmad-syaiful
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com- Pengadaan mobil dinas Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, senilai ratusan juta rupiah menuai kritik. Munculnya kritik karena harga mobil itu dinilai terlalu mahal.
ucok-mukhtar-geram-jalan-lintas-menuju-kantor-baru-bupati-rohil-dibongkar
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Awcas (peningkatan) jalan lintas yang menuju ke areal perkantoran terpadu di Batu Enam, Bagansiapiapi mulai dari jembatan di sisi kiri Gedung Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, yang terkenal dengan sebutan ”Capitol Hill”, hingga ke pekantoran yang sedang dibangun sepanjang lebih kurang 600 meter, dibongkar kontraktor dengan mengunakan satu unit alat berat.
kejar-target-pemkab-rohil-genjot-penerimaan-pajak
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com- Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir ( Rohil), Riau, memberi sejumlah saran dan pendapat kepada peserta Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Instansi Pengelola Pendapatan Asli Daerah dalam Rangka Optimalisasi Penerima Pendapatan Daerah Tahun Anggaran 2015.
satuan-kerja-harus-paham-konsep-pengelolaan-barang-milik-daerah-surya-arfan-bimtek-jangan-dianggap
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Barang milik daerah merupakan salah satu sumber daya yang sangat penting dalam penyelenggaraan pemerintah daerah. Karena aset merupakan sumberdaya ekonomi yang dimiliki dan atau dikuasai oleh pemerintah sebagai akibat dari peristiwa investasi di masa lalu dan diharapkan dapat dimanfaatkan oleh pemerintah maupun masyarakat dengan sebaik-baiknya.
eks-karyawan-di-rohil-yang-larikan-uang-perusahaan-rp120-juta-dibekuk-di-kotapinang-sumut
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Mantan karyawan Klinik KA berinisial RP (27) yang sebelumnya bertugas sebagai satpam dan DN (28), staf kantor, akhirnya dibekuk Tim Opsnal Polsek Bagansinembah Polres Rokan Hilir (Rohil), Riau.
Ditemukan Seorang Diri di Sebuah Rumah Makan Kabupaten Kuantan Singingi, Ponsel dan Sepeda Motor Dilarikan Pacarnya
sinyal-ponsel-jadi-petunjuk-ditemukannya-pelajar-rohil-yang-sempat-dilaporkan-hilang
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Polisi akhirnya menemukan AM (15), seorang pelajar anak dari AA yang bekerja sebagai petani warga Sungaipinang, Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau. Ia dilaporkan hilang pada Kamis (22/10/2015) lalu.
wwwwww