Home > Berita > Rohil
Rohil
perusahaan-yang-beroperasi-di-rohil-jangan-bandel-terhadap-peraturan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, diminta tidak ”bandel” dan harus menjalin kerja sama dengan pemerintah daerah.
siapa-sosok-paling-bertanggung-jawab-kasus-dugaan-korupsi-proyek-waterboom-bagansiapiapi-kasi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Kasus dugaan korupsi pembangunan waterboom senilai Rp6 miliar pada tahun 2010, saat ini dalam tahap penyidikan Bagian Pidana khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri Bagansiapiapi.
ketebalan-diduga-dikurangi-turap-senilai-rp15-miliar-di-baganbatu-ambruk-warga-sebut-proyek-asal
BAGANBATU, POTRETNEWS.com - Warga sekitar RT 01 RW 02 kawasan Perumahan Lancang Kuning Kelurahan Baganbatu, Kecamatan Bagansinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, kecewa atas pembangunan turap (lioning) yang sepertinya asal jadi.
Ketua DPRD Rohil dan Tokoh Masyarakat Hadiri Pelantikan Pengurus PGRI Tanahputih
suyatno-tanpa-peran-guru-kita-semua-tiada-artinya
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com - Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, H Suyatno AMP menghadiri pelantikan Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Tanahputih Periode 2015-2020, yang diketuai Drs H Abdul Haris MPd.
terekam-cctv-pria-spesialis-maling-sembako-di-rohil-ini-tak-berkutik-saat-ditangkap
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Spesialis maling toko sembako, IG alias LC (23), seorang pria yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan di Rokan Hilir (Rohil), Riau, tidak bisa mengelak perbuatannya. Karena dari hasil rekaman kamera CCTV, dirinya terbukti mencuri masuk melalui plafon toko.
diduga-habis-pakai-narkoba-langsung-kendarai-mobil-seorang-wanita-tabrak-2-bocah-di-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Seorang ibu rumah tangga berinisial SLH alias SBK (27), yang tinggal di Kelurahan Bagan Kota, Bagansiapiapi, Rohil, Riau, terpaksa mendekam di balik jeruji karena menambrak dua bocah, FSJD (8) dan Ds (8) di dekat bengkel las Mandarin, Jalan Sedar Ujung Bagansiapiapi, Rabu (11/11/2015) lalu.
diduga-garagara-honor-tak-rata-wasit-turnamen-sepak-bola-bupati-rohil-babak-belur-dihajar-rekannya
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Biasanya, dalam sebuah pertandingan sepak bola yang terlibat perkelahian adalah antarpemain. Namun lain halnya dengan di Rokan Hilir (Rohil), Riau. Sesama wasit terlibat perkelahian bahkan saudaranya juga ikut.
pesan-prabowo-subianto-kepada-kader-gerindra-rohil-menangkan-jangan-cobacoba-berkhianat-terhadap
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Kampanye terbuka Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, H Syafruddin AMP dan M Ridwan SIP (Syafari) diupayakan dihadiri Ketua Umum DPP Partai Gerindra H Prabowo Subianto.
antar-kafilah-rohil-sampai-ke-dalam-bus-surya-arfan-ingatkan-sopir-agar-berhatihati
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Drs H Surya Arfan MSi melepas keberangkatan 41 kafilah dan ofisial mengikuti MTQ XXXIV Tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Siak.
elpiji-3-kilogram-melonjak-hingga-rp28-ribu-per-tabung-dprd-rohil-minta-disperindag-turun-lapangan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Abdul Kosim SE meminta Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) setempat segera memantau, mengawasi dan menertibkan pendistribusian LPG ukuran 3 kilogram di kecamatan yang berbatasan langsung daerah itu seperti dengan Sumatera Utara.
wwwwww