Home > Berita > Riau
Riau
karyawan-pt-urte-di-indragiri-hulu-tewas-setelah-jatuh-dari-ketinggian-7-meter
INHU, POTRETNEWS.com - Kecelakaan terjadi di Stasiun Pengumpulan Utama (SPU) Pertama di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau. Satu orang karyawan bernama Robi Suarwan (38) tewas setelah jantung dari ketinggian 7 meter.
kemenpupera-bangun-90-embung-baru-tahun-ini-embung-di-riau-jadi-percontohan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Dalam rangka mencapai ketahanan air dan kedaulatan pangan, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemenpupera) pada 2017 memprioritaskan membangun sembilan bendungan baru.
oalah-belum-selesai-masalah-pajak-salah-satu-perusahan-group-sinarmas-kembali-bermasalah-dengan
SIAK, POTRETNEWS.com  - Polemik antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, Provinsi Riau dengan PT Arara Abadi kembali mencuat. Kali ini, salah satu perusahan yang tergabung dalam Group Sinarmas itu bermasalah dengan masyarakat daerah setempat mengenai tapal batas yang tak kunjung usai.
pemprov-kepri-berencana-bentuk-bpd-sendiri-yang-terpisah-dari-bank-riaukepri-ini-skema-yang-akan
TANJUNGPINANG, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau Kepulauan Riau (Kepri) dan DPRD-nya terus menyusun rencana membentuk bank daerah atau Bank Pembangunan Daerah (BPD).
pengadaan-barang-dan-jasa-untuk-asian-games-diingatkan-hatihati-agar-jangan-bermasalah-seperti-pon
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Indonesia akan menjadi tuan rumah Asian Games ke-18 tahun depan. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pun meminta pengadaan barang dan jasa yang nilainya tidak kecil untuk perhelatan tersebut, dilakukan dengan hati-hati dan seksama.
lewat-musrenbang-2017-pemkab-rokan-hulu-serap-aspirasi-pembangunan
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA, Rabu (8/3/2017) secara resmi membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) tahun 2017.
innalillahi-hilang-2-hari-setelah-perahu-terbalik-saat-mencari-ikan-ayah-dan-anak-ditemukan-tak
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Setelah melakukan proses pencarian selama tiga hari, tim gabungan berhasil menemukan Hanafi (27) dan putranya Haikal (7). Saat ditemukan ayah dan anak ini dalam kondisi meninggal dunia.
f16-nomor-registrasi-ts1603-ternyata-pernah-berjasa-pada-insiden-pulau-bawean
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pesawat F-16 A/B Block 15 OCU dari Skuadron Udara 16 TNI AU tergelincir dan dalam kondisi total loss pada pada pendaratan pukul 14.55 WIB di landas pacu Pangkalan Udara Utama TNI AU Roesmin Noerjadin (Rsn), Pekanbaru, Riau, kemarin.
divonis-2-tahun-mantan-ketua-kpps-yang-mencoblos-mencoblos-lebih-dari-satu-surat-suara-saat-pilkada
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Terpidana kasus Pilkada Kampar, Indra Syardi hingga kini belum ditahan. Ia memang tidak ditahan sejak kasus ini ditangani oleh Sentra Gakkumdu Pilkada Kampar 2017 yang dikoordinir oleh Panwas.
kepala-rutan-rengat-tegaskan-tahanan-asal-aceh-meninggal-di-rumah-sakit
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Rengat, Bejo memberikan penjelasan terkait meninggalnya M Rahmiadi, salah satu warga binaan Rutan Rengat. Kepada awak media, Bejo menyampaikan bahwa Rahmiadi meninggal di RSUD Indrasari pada tanggal 24 Februari 2017 lalu.
wwwwww