PotretNews.com Kamis 15 November 2018

Berawal dari Rumah Sering Sepi, ABG Pekanbaru Dijadikan Budak Nafsu oleh Ayah Kandung

Berawal dari Rumah Sering Sepi, ABG Pekanbaru Dijadikan Budak Nafsu oleh Ayah Kandung

Ilustrasi.

Rabu, 07 Juni 2017 09:06 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Nasril (46) tega mencabuli putri kandungnya sendiri, N (15) secara paksa. Perbuatan itu dilakukannya berkali-kali di rumah mereka di Kota Pekanbaru, Riau. Nasril selalu mengancam putrinya dengan pisau untuk menuruti nafsunya ketika kondisi rumah sedang sepi."Peristiwa ini terungkap setelah korban melaporkan peristiwa yang dialaminya kepada ibu dan kakeknya. Ia mengaku sudah sering ditiduri oleh ayah kandungnya," kata Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata, Selasa (6/6/2017).

Tak terima mendengar pengakuan sang anak, ibu dan kakek korban langsung membuat laporan kepolisian. Mereka meminta polisi segera menangkap Nasril. Korban kini mengalami trauma mendalam akibat perbuatan bejat ayah kandungnya. Awalnya korban tak berani menceritakan kisah pahit itu. Namun setelah didesak, korban yang sudah tidak tahan dengan ancaman ayahnya akhirnya mau terbuka.

"Laporan korban dan ibunya sudah diterima atas tindak pidana pencabulan yang dilakukan oleh ayah kandung tersebut. Kasus ini akan secepatnya kita ungkap, pelaku masih dalam pengejaran petugas," ujar Edy, dilansir potretnews.com dari merdeka.com. ***

Ads
Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru, Riau
wwwwww