PotretNews.com Selasa 19 Juni 2018

Astaga Nekatnya! Dari Aceh, Perempuan Warga Sorek Pelalawan Ini Bawa Ganja 24 Bal di Dalam Koper, lalu...

Astaga Nekatnya! Dari Aceh, Perempuan Warga Sorek Pelalawan Ini Bawa Ganja 24 Bal di Dalam Koper, lalu...

Cut Mutia (35) warga Desa Sorek, Kecamatan Pangkalankuras, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau. Dia ditangkap karena membawa 24 bal ganja.

Rabu, 07 Juni 2017 07:19 WIB
STABAT, POTRETNEWS.com - Tim Opsnal Narkoba Polres Langkat Sumatera Utara (Sumut) menangkap seorang wanita karena membawa 24 bal ganja yang disimpan dalam koper.Wanita tersebut bernama Cut Mutia (35), warga Desa Sorek, Kecamatan Pangkalankuras, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau. Penangkapan terhadap Mutia berawal dari informasi bahwa ada wanita yang membawa ganja menggunakan bus Sempati Star berpelat BL 7452 AA.

Mendapat informasi, Kasat Reserse Narkoba Polres Langkat AKP Supriyadi Yantoto bersama anggota pun melakukan pengecekan. Ketika bus tersebut lewat di depan pos lalu lintas Sei Karang Desa Kuala Begumit, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat sekitar pukul 07.30 WIB petugas melakukan pemeriksaan.

"Saat kita melakukan pemeriksaan, di bawah kursi nomer 20 ada tas Polo coklat dan ada perempuan duduk di kursi itu. Saat membuka isi tas kita temukan ganja," katanya, Selasa (6/6/2017), dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Ads
Menurutnya saat ini petugas Polres Langkat membawa tersangka ke Polres Langkat guna proses hukum lebih lanjut. ***

Editor:
Farid Mansyur

loading...
Kategori : Hukrim, Umum, Pelalawan, Riau
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww