Home > Berita > Riau
Riau
diskusi-pelayanan-kesehatan-ketua-dprd-inhil-kunjungi-rsud-petala-bumi-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Dani M Nursalam SPi MSi berkunjung ke RSUD Petala Bumi (RSPB) Provinsi Riau dan melakukan pertemuan dengan Manajemen RSUD Petala Bumi Provinsi Riau, Rabu (7/6/2017).
begini-pandangan-fraksifraksi-dprd-riau-terhadap-ranperda-penanggulangan-bencana-dan-insentif
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Fraksi-fraksi DPRD Riau akhirnya selesai membahas Usulan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Pemberian Insentif Penanaman Modal Riau dan Ranperda Penanggulangan Bencana oleh kepala daerah yang sebelumnya disampaikan Pemprov Riau melalui Sekretaris Daerah Ahmad Hijazi pada Rabu (31/5/2017).
pansus-sebut-kementerian-lhk-ogah-bantu-rtrw-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pihak Pansus Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) Provinsi Riau merasa kecewa dengan sikap pihak Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) yang dinilai masih tidak mau membantu RTRW Riau.
sebelum-tetapkan-tersangka-dugaan-korupsi-pembangunan-ruang-terbuka-hijau-pekanbaru-kejaksaan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau setakat ini masih menunggu hasil final uji laboratorium dari ahli teknik, terkait pengusutan dugaan Korupsi pembangunan dua Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kota Pekanbaru.
meski-kondisinya-diklaim-mantap-beberapa-ruas-jalan-di-riau-rawan-longsor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jalan Lintas Timur dari Pekanbaru-Duri di Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau berada dalam kondisi mantap untuk dilalui kendaraan saat Lebaran mendatang.
pelindo-i-siapkan-2000-tiket-mudik-gratis-ke-wilayah-sumatera-ini-syarat-dan-ketentuannya
BATAM, POTRETNEWS.com - PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 akan menggelar kegiatan mudik gratis bagi masyarakat khususnya yang berada di wilayah kerjanya.
tersangka-kasus-dugaan-korupsi-pengadaan-mebeler-untuk-sd-dan-smp-tahun-2015-akhirnya-penuhi
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Tersangka, Arif Kurniawan akhirnya memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri Kampar, Kamis (8/6/2017). Ini adalah panggilan ketiga. Sebelumnya, ia mangkir pada panggilan pertama dan kedua.
lembaga-pemerintah-dan-swasta-dilarang-beri-amplop-thr-ke-wartawan-yang-memaksa-silakan-diadukan-ke
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Dewan Pers mengeluarkan imbauan untuk tidak sembarangan memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) atau hingga permintaan sumbangan dalam bentuk apa pun yang mungkin diajukan oleh organisasi pers ataupun organisasi wartawan.
mantan-kadis-pu-riau-diperiksa-soal-dugaan-korupsi-proyek-pipa-transmisi-di-tembilahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Kepolisian Daerah Riau memeriksa mantan pejabat Dinas Pekerjaan Umum provinsi setempat dalam dugaan korupsi pengadaan dan pemasangan pipa transmisi di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).
wejangan-gubernur-riau-istri-pejabat-jangan-campuri-urusan-suami-di-kantor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sembilan pejabat PTP di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau diminta untuk profesional dalam menjalankan tugas kedinasannya masing-masing. Bahkan, mereka sempat menerima tiga ”wejangan” dari Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman (Andi Rachman).
wwwwww