Home > Berita > Inhil

Pemkab Inhil Gencarkan Pembinaan Olahraga

Senin, 25 September 2017 06:53 WIB
Advertorial
pemkab-inhil-gencarkan-pembinaan-olahragaBupati Inhil HM Wardan hadir pada Turnamen Bupati Cup di Kecamatan Tempuling, Jumat (22/9/2017).
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan mengungkapkan, Pemkab Inhil memberikan perhatian serius pembinaan atlet dan pembangunan infrastruktur pendukung olahraga di kecamatan dan desa. Penegasan ini disampaikan bupati, Jumat (22/9/2017). Menurutnya, salah cabang yang menjadi titik berat adalah sepak bola dengan dengan pelaksanaan Turnamen Bupati Cup di 20 kecamatan.

Disebutkannya, di antara salah tujuan kegiatan ini adalah memasyarakatkan olahrga sehingga membuat generasi muda menjadi sehat. "Di dalamnya juga ada unsur pembinaan, melalui turnamen ini dalam upaya mencari dan memilih bibit pesepakbola andal," sebut bupati.

Diharapkan, dari kegiatan turnamen ini akan menghasilkan atlet sepakbola yang andal yang dapat membawa harum nama daerah di kancah dunia sepakbola.

Ditekankan, kegiatan ini hendaknya benar-benar menjadi ajang seleksi bagi menghasilkan atlet putera daerah yang akan memperkuat Kabupaten Inhil di berbagai iven olahraga, khususnya sepakbola. "Selain menggelar kegiatan turnamen olahraga seperti ini, Pemkab Inhil juga memperhatikan pembangunan sarana olahraga sampai ke kecamatan dan desa," tegasnya. (adv/diskominfo/suf)

wwwwww