Home > Berita > Umum

Lima Kali Terbang dengan Sriwijaya Air, Gratis 1 Tiket

Lima Kali Terbang dengan Sriwijaya Air, Gratis 1 Tiket

Sriwijaya Air dan NAM Air.

Minggu, 24 September 2017 18:38 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sriwijaya Air Group resmi beroperasi pada tanggal 8 September 2017 menggantikan rute Pekanbaru-Medan yang sebelumnya dioperasikan menggunakan armada NAM Air. Saat ini, Sriwijaya Air Pekanbaru menggelar promo bertajuk dapatkan terbang gratis setelah 5 kali terbang, nama dan rute yang sama.

"Promo ini hanya berlaku untuk rute Pekanbaru-Medan maupun Medan-Pekanbaru," kata District Manager Sriwijaya Air Pekanbaru, Yohanes Panggabean, Ahad (24/9/2017).

Dia menyebut promo ini diberikan untuk mengapresiasikan kepercayaan pelanggan terhadap Sriwijaya Air. Serta sebagai bonus ulang tahun Sriwijaya Air ke-14 tahun yang jatuh pada dua bulan mendatang.

"Promo ini tidak hanya untuk pelanggan yang punya tiket rute Pekanbaru-Medan, tetapi juga Medan-Pekanbaru. Promo 5+1, pelanggan yang sudah terbang 5 kali (tiket desawa dan anak-anak) dalam periode tertentu, rute serta nama yang sama melampirkan borading pass Asli, berhak mendapatkan 1 tiket gratis," paparnya, dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Misalkan pelanggan sudah terbang Pekanbaru-Medan 5 kali, tiket Gratisnya tujuan Pekanbaru-Medan begitu juga. Untuk periode Program 5+1 ini, Yohannes mengatakan berlaku mulai dari tanggal 20 September-2017 hingga dengan 30-November-2017.

Sedangkan batas akhir claim hingga 7 Desember 2017 mendatang. Tiket gratis bisa digunakan hingga 17 Desember-2017 (periode low season). ”Kita berharap masyarakat dapat menikmati berbagai program yang kita berikan, sehingga tidak bosan dan terus menjadi pelanggan setia kami” ungkap Yohanes.

Penerbangan Sriwijaya Air, Pekanbaru-Medan Pukul 13:20 wib, Medan-Pekanbaru Pukul 11.45 wib frekuensi setiap hari. Dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 362 ribu. "Program ini bisa langsung diclaim ke Kantor Perwakilan Sriwijaya Air Group Pekanbaru. Komp. Perkantoran Sudirman City Square Blok B-, Pekanbaru – Riau," ujarnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Pekanbaru, Riau
wwwwww