Partai Bulan Bintang Siap Menangkan Firdaus-Rusli pada Pilgubri 2018

Partai Bulan Bintang Siap Menangkan Firdaus-Rusli pada Pilgubri 2018

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur 2018, Firdaus-Rusli.

Selasa, 16 Januari 2018 14:33 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Firdaus-Rusli, mendapat tambahan dukungan. Selain Partai Parlemen, Demokrat dan PPP, paslon ini juga kini mendapat dukungan dari Partai Bulan Bintang (PBB). Dikatakan Ketua Tim Koalisi Pemenangan Firdaus-Rusli, drh Chaidir, dukungan PBB tersebut sudah disampaikan pengurusnya kemarin. Tentunya hal ini merupakan suatu kekuatan yang cukup besar, bagi Paslon Firdaus-Rusli ke depannya. Sebab diketahui, di Provinsi Riau, ada ribuan kader PBB yang siap memenangkan pasangan ini. Selain PBB, dukungan juga mengalir dari sejumlah tokoh masyarakat, serta paguyuban.

"PBB sudah bergabung ke kita. Mereka sudah berikrar, bahwa siap untuk memenangkan Firdaus-Rusli pada kontestasi Pilgubri 2018 ini," ujar Chaidir dalam rilisnya, Selasa (16/1/2018).

"Tahap awal ini, kita terus mengumpulkan semua kader-kader partai, serta tokoh-tokoh Riau yang nantinya mampu meraih simpatisan untuk memenangkan Firdaus-Rusli menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur 2019-2023 yang baru," sebut Chaidir.

Melansir tribunnews.com, dalam pekan ini, timnya akan melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan partai koalisi, bersama relawan untuk menyusun strategi yang lebih komprehensif lagi. "Insyaallah pekan ini sudah final, dan sekarang masih digodok siapa- siapa saja orangnya," tutur Chaidir. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa, Politik, Umum, Riau
wwwwww