Home > Berita > Riau

Kader PDIP Inhu, R Irwantoni: Dukung Penuh Pasangan Calon "AYO" pada Pilgubri 2018

Kader PDIP Inhu, R Irwantoni: Dukung Penuh Pasangan Calon AYO pada Pilgubri 2018

Kader PDIP Inhu, Raja Irwantoni.

Selasa, 16 Januari 2018 15:00 WIB
Budiman
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com - Kendati Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau( Pilgubri) untuk Periode 2018-2023 masih enam bulan lagi, namun bagi empat Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018, ini merupakan waktu yang singkat untuk bersosialisasi. Raja Irwantoni, yang juga merupakan Kader PDIP, di sela-sela kesibukannya di Kantor DPRD Pematangreba Kecamatan Rengat Barat, Senin (15/1/2018 ), saat dikonfirmasi wartawan potretnews.com mengatakan, sebagai Kader Partai PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ) wajib melaksanakan tugas yang telah diamanatkan oleh partai dengan sebaik mungkin guna memenangkan pasangan "AYO" sebagai Gubri/Wagubri Terpilih (Periode 2018-2023) mendatang.

Ditambahkan Irwantoni, hal tersebut sudah menjadi kewajiban sebagai kader partai, untuk bekerja dan berupaya semaksimal mungkin dalam mensosialisasikan pasangan AYO khususnya ditengah masyarakat.

Irwantoni yang juga Ketua Komisi C DPRD Inhu ini merasa optimis jika Pasangan AYO akan memenangkan Pilgubri 2018 ini. "Ya, kita tetap optimis dong, Insya Allah," Ujar Raja Irwantoni mantap. ***

Kategori : Riau, Umum, Politik, Peristiwa
wwwwww