Home > Berita > Riau
Riau
oknum-jaksa-terjaring-razia-badan-narkotika-riau-di-tempat-hiburan-malam-kota-selatpanjang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Narkotika Provinsi (BNP) Riau menggelar razia tempat hiburan malam di Selatpanjang, Kabupaten Meranti, Riau. Hasilnya 31 orang terjaring razia, ada 4 PNS dan 2 jaksa.
dihukum-ma-45-tahun-penjara-mendagri-segera-berhentikan-bupati-rokan-hulu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo masih menunggu salinan putusan dari Mahkamah Agung untuk memberhentikan Bupati Rokan Hulu, Suparman. Sebab sebelumnya, MA menerima Kasasi yang diajukan Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi terhadap Suparman sebagai terdakwa kasus dugaan korupsi suap APBD Riau tahun 2014. Suparman dihukum 4,5 tahun penjara.
warga-riau-terpilih-jadi-peserta-sekolah-p3sps-periode-november-2017
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat mengumumkan 31 peserta Sekolah Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3SPS) angkatan XXIV yang belajar pada 21 -23 November 2017.
bupati-hm-wardan-hadiri-pembinaan-peningkatan-pemberdayaan-perempuan-tajaan-dp2kbp3a-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan, menghadiri kegiatan pembinaan peningkatan pemberdayaan perempuan, yang ditaja oleh Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A), bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Inhil di Gedung Wanita, Tembilahan, Kamis (16/11/2017).
ini-pesan-penting-mendagri-kepada-camat-seindonesia-bagian-barat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, mengingatkan kepada seluruh camat untuk tidak melakukan tindakan korupsi, sekecil apa pun.
finalisasi-keputusan-pemilihan-penghulu-kampung-dpmk-siak-gelar-rapat-tertutup
SIAK,POTRETNEWS.com  - Rapat permasalahan pemilihan Penghulu Kampung (Kades) Buatan I Kecamatan Kotogasib dan Kampung Kerincikiri Kecamatan Kerincikanan dilakukan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) Siak, Kamis (16/11/2017) bertempat di ruang Sri Indrapura Meeting Room, Kantor Bupati Siak secara tertutup.
ini-upaya-bupati-hm-harris-dan-perangkatnya-untuk-meningkatkan-pad-pelalawan
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Upaya meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) terus dilakukan Bupati Pelalawan Provinsi Riau, HM Harris lewat organisasi perangkat daerah (OPD)-nya.
siak-terima-penghargaan-gerakan-menuju-100-ismarti-icityi-dari-kominfo
JAKARTA,POTRETNEWS.com  - Kabupaten Siak Provinsi Riau, kembali menoreh catatan prestasi. Kali ini negeri istana itu menerima penghargaan Gerakan menuju 100 Smart City dari Kementerian Komunikasi dan Informasi di Jakarta, Rabu (15/11/2017) malam.
bi-corner-hadir-di-universitas-lancang-kuning-kini-mahasiswa-bisa-tahu-informasi-ekonomi-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mahasiswa Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru, Provinsi Riau kini bisa menikmati fasilitas BI Corner untuk mendapatkan informasi seputar ekonomi dan perbankan, khususnya Bank Indonesia.
dua-perempuan-muda-tertangkap-selundupkan-sabu-ke-lp-bengkalis-katanya-barang-haram-didapat-dari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua wanita muda ini mencoba menyelundupkan narkoba jenis sabu ke Lembaga Pemasyarakatan Bengkalis, Riau. Barang bukti yang diamankan tiga paket sabu.
wwwwww