Home > Berita > Riau
Riau
odgj-di-tembilahan-kian-meresahkan-dprd-inhil-minta-dinsos-dan-satpol-pp-jangan-saling-lempar
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menyayangkan sikap Dinas Sosial (Dinsos) dan Satpol PP Inhil, yang terkesan saling lempar terkait orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang sangat meresahkan warga Tembilahan.
iriana-jokowi-serahkan-penghargaan-kepada-bupati-wardan-atas-dedikasinya-terhadap-peningkatan-akses
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan menerima penghargaan atas dedikasinya dalam meningkatkan akses dan pelayanan terhadap Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini.
golkar-riau-belum-bersikap-soal-wacana-munaslub-untuk-mengganti-setya-novanto
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah tokoh Golkar seperti Akbar Tanjung dan Jusuf Kalla mengaungkan agar partai berlambang pohon beringin segera menggelar Munaslub (Musyawarah nasional luar biasa) pasca ditahannya Setya Novanto oleh KPK terkait kasus korupsi proyek pengadaan kartu tanda penduduk berbasis elektronik (e-KTP).
satu-dari-18-tersangka-dugaan-korupsi-pembangunan-tugu-antikorupsi-di-pekanbaru-ditahan-kejati-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kasus korupsi tugu antikorupsi di ruang terbuka hijau (RTH) di Pekanbaru memasuki tahap baru. Satu dari 18 tersangka kini ditahan pihak Kejati Riau.
kamis-ini-sidang-tuntutan-kasus-sabu-40-kg-digelar-di-pn-siak
SIAK,POTRETNEWS.com  - Sidang kasus sabu-sabu seberat 40 Kg asal Malaysia akan dilanjutkan Kamis 23 November 2017 pekan ini, di Pengadilan Negeri (PN) Siak. Adapun agenda sidang pembacaan tuntutan untuk terdakwa Zulfadli dan Aldino.
inilah-kerja-keras-pemkab-pelalawan-menjawab-tantangan-padi-lokal-dan-produk-pangan-unggulan
PELALAWAN, POTRETNEWS.com – Tidak bisa dibantah, sektor pertanian masih dipandang sebagai salah satu penggerak ekonomi daerah. Namun sayangnya, sebagai sektor yang memiliki peran sangat penting dan signifikan dalam perekonomian daerah, pengembangan sektor ini masih tertinggal.
seorang-kontraktor-di-pekanbaru-jadi-korban-penipuan-modus-pengerjaan-proyek-kelapa-sawit-uangnya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Seorang kontraktor di Pekanbaru, Riau, Hendera Efendi (44), merasa tertipu terkait pengerjaan proyek kelapa sawit. Dia menyerahkan uang ratusan juta rupiah kepada seseorang dengan janji proyek. Uang melayang, proyek pun buntung.
mantap-limar-akan-menerangi-daerah-siak-hingga-ke-pelosokpelosok-desa
SIAK, POTRETNEWS.com  - Usai membuka kegiatan PGRI di Kecamatan Sabakauh, Siak, Riau, pada Jumat 17 November 2017 kemaren, Bupati Siak Syamsuar juga berkesempatan mengunjungi beberapa kampung (desa) di wilayah Kecamatan Sungaiapit daerah setempat.
bandar-narkoba-bersenjata-api-di-rokan-hilir-ditembak-kedua-kakinya-lantaran-melawan-petugas-saat
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Bagansinembah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Riau, menembak bandar narkoba yang juga memiliki senjata api rakitan. Tindakan tegas dilakukan karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap.
pemkab-kuantan-singingi-bangun-pasar-baru-di-lima-kecamatan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Pasar adalah salah satu dari berbagai sistem, institusi, prosedur, hubungan sosial dan infrastruktur dimana usaha menjual barang, jasa, dan tenaga kerja untuk orang-orang dengan imbalan uang.
wwwwww