Home > Berita > Riau
Riau
mendagri-janji-konflik-perbatasan-riausumut-tuntas-sebelum-2018
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo saat berkunjung ke Pekanbaru pekan lalu berjanji akan segera menuntaskan konflik perbatasan yang terjadi antara Riau dan Sumatra Utara.
kapal-pembawa-minyak-meledak-di-selatpanjang-3-orang-luka-bakar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang kapten kapal dan dua anak buahnya menderita luka bakar terutama di bagian kaki, setelah kapal mereka meledak pada Ahad (19/11/2017) siang tadi, saat bersandar di Pelabuhan Pelindo I Kelurahan Selatpanjang Kota, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.
dprd-riau-minta-manajemen-hotel-aryaduta-diaudit-lantaran-cuma-setor-dividen-rp200-juta-per-tahun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pendapatan deviden yang diterima oleh Pemerintah Provinsi Riau (Pemprov) Riau ternyata bisa mencapai Rp 5 miliar per tahun dari pengelolaan Hotel Aryaduta.
gubernur-riau-andi-rachman-lepas-peserta-wisata-religi-tujuannya-ke-kabupaten-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA melepas 150 jemaah majelis taklim se-Kota Pekanbaru untuk berwisata religi ke Islamic Center, Pasirpengaraian, Rokan Hulu.
Kementerian PUPR Hibahkan Empat Aset ke Pemkab Siak
syamsuar-berharap-bantuan-pipa-air-bersih-dari-kecamatan-lubukdalamkerincikanan
JAKARTA, POTRETNEWS.com  - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Cipta Karya melakukan hibah aset Barang Milik Negara (BMN) bidang infrastruktur permukiman sebanyak 764 aset kepada Pemerintah Daerah serta yayasan atau lembaga. Salah satunya Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang dan Pemukiman (PU Tarukim) Kabupaten Siak, Riau.
bupati-inhil-lantik-empat-kades-di-kecamatan-mandah
Bupati Inhil Lantik Empat Kades di Kecamatan Mandah
Minggu, 19 November 2017 00:08 WIB
MANDAH, POTRETNEWS.com – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan, melantik 4 kepala desa (kades) di Kecamatan Mandah, Kamis (16/11/2017) di Desa Pelanduk.
jelang-hari-guru-nasional-bupati-wardan-menyemangati-guru-di-pelosok-inhil-agar-tidak-menyerah
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Menjelang datangnya Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2017 yang jatuh pada tanggal 25 November, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, HM Wardan, mengingatkan kepada guru yang mengajar di daerah pelosok Inhil untuk tidak menyerah.
warga-kalsel-ditangkap-di-riau-bawa-3-kg-sabu-tujuannya-kabupaten-bengkalis
BANJARMASIN, POTRETNEWS.com - Empat warga Kalimantan Selatan (Kalsel) diciduk petugas Polsek Pinggir, Bengkalis, tepatnya di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru Km 102 Desa Tengganau, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Selasa (14/11/2017) lalu.
pengadilan-tipikor-pekanbaru-terima-berkas-tersangka-tipikor-kredit-fiktif-di-indragiri-hulu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru menerima pelimpahan berkas dugaan Tipikor Kredit Fiktif dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Indragiri Hulu (Inhu).
oknum-ketua-rt-di-pelalawan-diduga-cabuli-gadis-15-tahun-dengan-imingiming-dibelikan-sepeda-motor
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - KD, seorang ketua rukun tetangga (RT) di Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, dilaporkan ke polisi lantaran diduga mencabuli gadis 15 tahun. Perbuatan itu dilakukan pelaku sebanyak empat kali dengan iming-iming akan dibelikan sepeda motor.
wwwwww