Home > Berita > Siak

Iswanto Terpilih sebagai Ketua PBSI Siak, Ini Komitmennya

Iswanto Terpilih sebagai Ketua PBSI Siak, Ini Komitmennya

Usai terpilih menjadi ketua, Iswanto (baju putih duduk) foto bersama dengan pengurus PBSI Provinsi Riau.

Rabu, 14 Maret 2018 21:38 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com - Iswanto terpilih sebagai Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Siak, Riau periode 2018-2022. Iswanto terpilih setelah berhasil mengumpulkan 17 suara dari total 24 orang pemilih. Sementara lawannya, Zulpahmi yang sebelumnya menjabat Ketua PBSI Siak (petahana, red) hanya memperoleh 7 suara dari hasil musyawarah daerah pemilihan ketua tersebut.

Seusai terpilih, Iswanto mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus yang telah memberikan kepercayaan padanya memimpin PBSI Siak.

"Kalau tidak ada aral melintang, Insya Allah dalam waktu dekat kita akan merampungkan kepengurusan PBSI Siak 2018-2022," kata Iswanto, Rabu (14/3/2018).

Dengan adanya amanah memimpin PBSI Siak empat tahun ke depan, Iswanto juga bertekad dan berkomitmen membawa atlit Bulutangkis Siak lebih baik lagi.

"Bulutangkis merupakan salah satu olahraga terpopuler dan banyak penggemarnya. Jadi salah satu upaya kita dalam waktu dekat ini juga akan melakukan berbagai kejuaraan, dan pembinaan bagi anak-anak usia dini. Pembinaan ini dilakukan untuk mencari dan melahirkan atlit muda yang akan mengharukan nama Siak di kancah daerah maupun nasional di masa mendatang," kata Iswanto saat berbincang dengan potretnews.com. ***

wwwwww