Home > Berita > Riau

Rumah Dinas Wali Kota Dumai Digeledah KPK

Rumah Dinas Wali Kota Dumai Digeledah KPK

Foto rumah dinas Wali kota Dumai Digeledah KPK/TRIBUNPEKANBARU.

Jum'at, 26 April 2019 15:00 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com  - Rumah dinas Wali Kota Dumai Zulkifli AS dikabarkan tengah digeledah petugas KPK pada Jumat (26/4/2019) pagi  tadi di bilangan Putri Tujuh Kota Dumai. Dilansir potretnews.com dari tribunnews.com, penggeledahan dilakukan sejak sekitar pukul 10:00 pagi tadi itu dilakukan dengan pengawalan penuh personil kepolisian dari Satuan Shabara Polres Dumai.

Informasi yang dihimpun dari rumah dinas Wali Kota Dumai, sebanyak dua mobil petugas KPK mendatangi kediaman dinas Zul AS dengan membawa sejumlah koper. Penggeledahan juga dilakukan di dua tempat secara bersamaan.

Yakni, di rumah dinas wali kota di Jalan Putri Tujuh dan di ruangan kerja wali kota di kantor wali kota di bilangan Tambusai di Baganbesar Kota Dumai.

Sekira pukul 11.50, nampak Wako Dumai Zul AS keluar kediaman dengan didampingi ajudannya hendak menunaikan ibadah Salat Jumat. "Nanti ya, saya mau Salat Jumat," kata Zul AS dari dalam mobil yang pergi terburu-buru itu.

Belum ada konfirmasi apapun terkait kegiatan komisi anti rasuah ini di Kota Dumai. Hingga berita ini dirilis, proses penggeledahan masih terus berlangsung. ***

Editor:
Sahril Ramadana

Kategori : Riau, Dumai, Hukrim, Peristiwa
wwwwww