PotretNews.com Sabtu 24 Agustus 2019
Home > Berita > Riau

Unik! Meski Tak Ajukan Caleg di Dapil I Siak, Parpol Ini Tetap Ada yang Coblos

Unik! Meski Tak Ajukan Caleg di Dapil I Siak, Parpol Ini Tetap Ada yang Coblos

Foto Screenshot perolehan suara sementara di Dapil I Siak dari Desk Pemilu Kabupaten Siak/POTRETNEWS.

Jum'at, 26 April 2019 21:44 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Suara sementara di Dapil I Siak baru selesai direkap Desk Pemilu Kabupaten Siak, Riau, Jumat (26/4/2019) sore.Sesuai data sementara yang diperoleh potretnews.com, PAN masih bertengger diposisi pertama dengan perolehan suara sebanyak 12.482 suara, disusul Partai Golkar dengan perolehan 9.028 suara.

Dapil I Siak meliputi 6 kecamatan, yakni Kecamatan Mempura, Siak, Bungaraya, Sabakauh, Pusako dan Sungaiapit.

Ada 16 partai politik yang bertarung di dapil ini. Dari 16 parpol itu, hanya satu partai yang tak mengajukan calegnya, yakni Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Ads
Meski tak mengajukan Caleg, dari hasil rekap sementara Desk Pemilu Kabupaten Siak, ada juga masyarakat yang mencoblos partai besutan Diaz Hendropriyono tersebut. Terlihat, partai nomor urut 20 pada Pemilu 2019 ini memperoleh 24 suara di Dapil I Siak.

Untuk diketahui, rekapitulasi suara di Kecamatan Sungaiapit dan Pusako belum semua masuk ke Desk Pemilu Kabupaten Siak hingga sore tadi.

Catatan: ini bukan data resmi penyelengara Pemilu 2019, tapi hanya data pembanding. Data resmi akan dikeluarkan berdasarkan hasil rekapitulasi yang dilakukan oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU). ***

Kategori : Riau, Siak, Politik
wwwwww