Home > Berita > Riau
Riau
kedutaan-amerika-serikat-gelar-iramadan-outreachi-di-unilak-rektor-ajak-buka-puasa-bersama
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Delegasi Kedutaan Amerika Serikat yang diwakili oleh Assistant Cultural Affairs Officer Unites Stataed Embassy, Brett Walkley melaksanakan program Ramadan Outreach di Universitas Lancang Kuning (Unilak) Riau. Kegiatan tersebut diberi tajuk Muslim Life in the Unites States.
bi-riau-imbau-masyarakat-jangan-tukar-uang-pecahan-sembarangan-dengan-alasan-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Riau meminta masyarakat untuk tidak menukarkan uang pecahan untuk keperluan Lebaran secara sembarangan.
antarkan-sabusabu-dari-rokan-hilir-ke-kisaran-kurir-ditembak-polisi-karena-lari
ASAHAN, POTRETNEWS.com - Satuan Narkoba Kepolisian Resort (Polres) Asahan, Sumatera Utara (Sumut) menembak kurir sabu-sabu saat berusaha melarikan diri. Penembakan dilakukaan saat disergap SPBU dikawasan Kecamatan Hesa Air Genting Kabupaten Asahan, Ahad (12/5/2019).
delegasi-kedutaan-amerika-berkunjung-ke-unilak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pada bulan Ramadan tahun ini delegasi Kedutaan Amerika Serikat melakukan kegiatan di Pekanbaru. Kegiatan ini disebut Ramadan Outreach.
wacana-pembangunan-rutan-baru-di-siak-lahan-ada-terkendala-dana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kelebihan penghuni di Rumah Tahanan (Rutan) Klas II B Siak Sri Indrapura, memperparah efek kerusuhan di Rutan ini pada Sabtu (11/5/2019) kemarin.
meski-jumlah-kursi-turun-golkar-masih-pegang-jabatan-ketua-dprd-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sempat diterpa isu kalau Golkar kalah oleh Partai Keadilan Sejaterah (PKS) di Riau. Tapi kenyataannya, Partai Golkar ternyata masih menjadi pemenang di Riau.
menkumham-minta-polisi-buru-napi-kabur-dari-rutan-siak-berikut-identitasnya
SIAK, POTRETNEWS.com  - Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) RI Yasonna H Laoly meminta agar kepolisian mencari kesepuluh warga binaan yang belum tertangkap. Mereka kabur pascarusuh yang berbuntut pembakaran di Rumah Tahanan Kelas II B Siak Sri Indrapura, Sabtu (11/5/2019) kemarin.
wanita-pemicu-keributan-di-rutan-siak-akan-dipindahkan-ke-nusakambangan
SIAK,POTRETNEWS.com  - Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) RI Yasonna H Laoly memerintahkan Kepala Rutan Klas II B Siak Sri Indrapura, untuk memindahkan wanita pemicu keributan Rutan Siak ke Lapas Nusakambangan, Jawa Tengah.
warga-riau-diminta-waspadai-virus-cacar-monyet
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kasus Monkeypox atau cacar monyet yang ditemukan di Singapura, belum ditemukan di wilayah Riau. Meski demikian, masyarakat harus waspada dan berhati-hati mengingat adanya penerbangan langsung dari Singapura ke Pekanbaru.
tinjau-rutan-siak-yang-diporakporandakan-napi-menkumham-sementara-kita-rehab-dulu
SIAK, POTRETNEWS.com  - Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) RI Yasonna H Laoly menyambangi Rutan Kelas II B Siak Sri Indrapura, Senin (13/5/2019).
wwwwww