Home > Berita > Riau
Riau
update-615-sudah-dievakuasi-10-penghuni-rutan-siak-masih-berkeliaran-berikut-data-lengkapnya
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pasca-keributan dan pembakaran Rumah Tahanan Klas II B Siak Sri Indrapura, Sabtu (11/5/2019) dini hari kemarin, dari total 648 penghuni Rutan, 615 orang sudah dipindahkan. Mereka dipindahkan ke tempat penahanan atau lembaga pemasyarakatan di kabupaten/kota di Riau.
senin-pekan-depan-menkumham-yasonna-h-laoly-akan-tinjau-rutan-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Menteri Hukum dan Ham (Menkumham) RI Yasonna H Laoly akan menyambangi rumah tahanan (Rutan) Klas II B Siak Sri Indrapura. Rencananya, Yasona tiba di Siak Senin (13/5/2019) pekan depan.
update-hingga-malam-ini-14-penghuni-rutan-siak-masih-berkeliaran-usai-keributan-sabtu-dini-hari
SIAK,POTRETNEWS.com  - Pasca-keributan dan pembakaran Rumah Tahanan Klas II B Siak Sri Indrapura, Sabtu dini hari tadi, hingga malam ini baru 9 orang penghuni Rutan yang berhasil ditangkap. Sementara 14 orang lainnya masih berkeliaran.
kabur-ke-kampung-merempan-hilir-penghuni-rutan-siak-ini-malah-disuguhkan-es-cendol
SIAK, POTRETNEWS.com  - Riko Wibowo, salah satu dari puluhan penghuni rumah tahanan (Rutan) Kelas II B Siak Sri Indrapura yang sempat kabur pasca-keributan disertai pembakaran, Sabtu (11/5/2019) dini hari, telah diamankan.
update-polisi-berhasil-menangkap-lima-penghuni-rutan-siak-yang-sempat-kabur-usai-keributan-sabtu
SIAK, POTRETNEWS.com  - Satreskrim Polres Siak berhasil menangkap lima orang penghuni Rumah Tahanan Kelas II B Siak Sri Indrapura, Sabtu (11/5/2019).
update-pascarusuh-sabtu-dini-hari-hingga-kini-25-orang-penghuni-rumah-tahanan-siak-masih
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pascarusuh dan pembakaran Rumah Tahanan Kelas II B Siak Sri Indrapura, Sabtu dini hari tadi, sebanyak 321 napi sudah dipindahkan. Mereka dipindahkan ke tempat penahanan atau lembaga pemasyarakatan di kabupaten/kota di Riau.
sebelum-kerusuhan-rutan-siak-di-blok-wanita-ditemukan-sabu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Direktorat Jenderal Permasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM mengaku masih mendalami peristiwa kerusuhan yang berujung kebakaran di Rutan Kelas II B Siak Sri Indrapura, Kabupaten Siak, Riau pada Sabtu (11/5) dini hari.
update-kendati-iovercrowdedi-81-warga-binaan-rutan-siak-tetap-dipindahkan-ke-lapas-bangkinang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Sebanyak 81 tahanan dari rumah tahanan (rutan) Siak sudah diterima oleh Lapas Kelas II B Bangkinang sore ini.
rutan-siak-tinggal-puing-ratusan-napi-dipindahkan-ke-sini
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Provinsi Riau memindahkan ratusan penghuni rumah tahanan (Rutan) Siak pascakebakaran dan kerusuhan. Mereka dipindahkan ke Lapas Kelas IIA Bengkalis dan Pekanbaru serta ke Rutan Kelas IIB Rengat.
terungkap-ini-penyebab-ratusan-napi-ngamuk-hingga-bakar-dan-kuasai-senpi-petugas-rutan-siak
SIAK ,POTRETNEWS.com  - Penyebab kerusuhan di Rumah Tahanan Kelas II B Siak Sri Indrapura dibocorkan salah seorang napi, Sabtu (11/5/2019).
wwwwww