Home > Berita > Riau
Riau
ramadan-2019-zakat-terkumpul-di-kecamatan-dayun-siak-rp100-juta-lebih
SIAK, POTRETNEWS.com  - Hasil pengumpulan zakat yang dilakukan Badan Amil Zakat (Baznas) bersama pemerintahan Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, selama bulan Ramadan tembus Rp 100 juta lebih.
disperindag-sidak-timbangan-nonstandar-pedagang-di-kecamatan-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  -Tim Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kabupaten Siak, Riau, melaksanakan sidak penggunaan timbangan yang tidak standar di seputaran Pasar Belantik, toko dan warung, serta mini market yang ada di Kecamatan/Kabupaten Siak, Jumat (17/5/2019).
waspada-nama-wakil-rektor-i-unilak-dicatut-untuk-minta-uang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Modus penipuan di tengah masyarakat saat ini semakin sering terjadi. Baru-baru ini Wakil Rektor I Universitas Lancang Kuning (Unilak) Dr Junaidi dicatut oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab untuk meminta dan meminjam sejumlah uang kepada rekanan, mitra, relasi, baik di kalangan dosen perguruan tinggi di indonesia hingga ke Malaysia.
massa-di-riau-doakan-kpu-diberikan-hidayah-dan-yang-lakukan-kecurangan-akui-kesalahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ratusan massa yang menuntut keadilan pemilu mendoakan KPU selaku penyelenggara mendapatkan hidayah dari yang kuasa.
bawaslu-siak-tak-lanjutkan-kasus-penggelembungan-suara-oleh-ppk-bungaraya
SIAK, POTRETNEWS.com  - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Siak Riau, memutuskan tidak melanjutkan kasus laporan LSM  Reclasering terhadap PPK Bungaraya. Bawaslu menyatakan laporan tidak ditindaklanjuti ke tahap penyidikan.
thr-pns-dan-dprd-riau-dibayarkan-pekan-depan-totalnya-rp20-miliar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan membayarkan Tunjangan Hari Raya atau THR dengan nilai sekitar Rp20 miliar bagi para pegawai negeri sipil di lingkungan pemda tersebut pada pekan depan.
dualisme-kepengurusan-koperasi-sengkemang-jaya-siak-sarat-dengan-politik
SIAK, POTRETNEWS.com  - Ketua Koperasi Sengkemang Jaya di Kampung Sengkemang, Kecamatan Koto Gasib, Siak, Riau, Iswondo menyebutkan, dibentuknya koperasi tandingan di kampung itu sarat dengan politik.
saksi-ahli-sebut-kasus-yang-menjerat-direktur-pt-dsi-dan-mantan-kadishutbun-siak-pemalsuan
SIAK, POTRETNEWS.com  - Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan dua saksi ahli dalam lanjutan sidang dugaan pemalsuan Surat Keputusan Menteri Kehutanan oleh terdakwa Direktur PT Duta Swakarya Indah (DSI), Suratno Konadi dan mantan Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Siak, Teten Effendi, Kamis (16/5/2019).
unilak-dan-rapp-komit-tingkatkan-kerja-sama
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sudah menjadi tradisi bagi Universitas Lancang Kuning (Unilak) dan PT RAPP mengadakan buka puasa bersama saat bulan Ramadan.
pemkab-siak-dukung-penuh-program-seri-komoditas
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak Riau mendukung penuh program Seri Komoditas tahun 2019 ini. Sebab strategis bagi proses transformasi komoditas dalam kebutuhan investasi kabupaten.
wwwwww