Home > Berita > Riau
Riau
banyak-persoalan-pelaksanaan-pemilu-2019-di-siak-dinilai-buruk
SIAK, POTRETNEWS.com  - Organisasi pemantau Pemilu dan partai politik menilai pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Siak, Provinsi Riau, belum berjalan maksimal. Pasalnya, terdapat banyak masalah selama pemilihan berlangsung.
rekapitulasi-kpu-prabowo-menang-atas-jokowi-di-seluruh-kabupatenkota-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rapat pleno rekapitulasi suara Pemilu 2019 di Provinsi Riau selesai digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau, Ahad (19/5/2019).
pria-yang-loncat-dari-jembatan-maredan-siak-sabtu-kemarin-ditemukan-tak-bernyawa
SIAK, POTRETNEWS.com  - Seorang pria paruh baya, Mangapul Napitupulu (42) terjun dari Jembatan Maredan Sungai Siak, Perawang, pada Sabtu (18/5/2019) Malam lalu akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia setelah dilakukan pencarian oleh tim gabungan.
kemendagri-resmi-terbitkan-sk-pengangkatan-asri-auzar-sebagai-wakil-ketua-dprd-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Proses pergantian Wakil Ketua DPRD Riau fraksi Demokrat terus bergulir. Terbaru, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) resmi menerbitkan surat keputusan (SK) pengangkatan Asri Auzar sebagai Wakil Ketua DPRD Riau menggantikan Noviwaldy Jusman.
wakil-rektor-i-unilak-duet-dengan-sandiaga-uno
PEKANBARU, POTRETNEWS.com –Doktor Junaidi, Wakil Rektor I Universitas Lancang Kuning (Unilak) berduet dengan Sandiaga Uno dalam  acara bedah buku kumpulan cerpen Hikayat Suara-suara karya sastrawan nasional, Taufik Ikram Jamil di arena Bandar Serai Purna MTQ, Sabtu(18/5/2019).
akbar-tandjung-berharap-suatu-hari-nanti-ada-presiden-dari-hmi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mantan Ketua DPR RI Akbar Tandjung melihat banyak kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) sudah duduk di posisi penting di banyak lembaga negara ini. Namun Akbar masih menyimpan harapan agar kader HMI menjadi presiden.
miris-jenazah-warga-di-desa-halim-indragiri-hulu-diangkut-ke-pemakaman-pakai-motor-karena-jalanan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Peristiwa menggugah hati terjadi di Desa Halim, Kecamatan Batangcenako, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Bayangkan saja, jenazah seorang warga terpaksa diangkut menggunakan motor karena jalanan rusak.
ramadan-2019-zakat-terkumpul-di-kecamatan-dayun-siak-rp100-juta-lebih
SIAK, POTRETNEWS.com  - Hasil pengumpulan zakat yang dilakukan Badan Amil Zakat (Baznas) bersama pemerintahan Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, selama bulan Ramadan tembus Rp 100 juta lebih.
disperindag-sidak-timbangan-nonstandar-pedagang-di-kecamatan-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  -Tim Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kabupaten Siak, Riau, melaksanakan sidak penggunaan timbangan yang tidak standar di seputaran Pasar Belantik, toko dan warung, serta mini market yang ada di Kecamatan/Kabupaten Siak, Jumat (17/5/2019).
waspada-nama-wakil-rektor-i-unilak-dicatut-untuk-minta-uang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Modus penipuan di tengah masyarakat saat ini semakin sering terjadi. Baru-baru ini Wakil Rektor I Universitas Lancang Kuning (Unilak) Dr Junaidi dicatut oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab untuk meminta dan meminjam sejumlah uang kepada rekanan, mitra, relasi, baik di kalangan dosen perguruan tinggi di indonesia hingga ke Malaysia.
wwwwww