Home > Berita > Riau
Riau
jalin-kerja-sama-internasional-unilak-teken-nota-kesepahaman-dengan-perguruan-tinggi-malaysia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Universitas Lancang Kuning (Unilak) di bidang Tridarma Perguruan Tinggi, Unilak bersama dengan Kolej Universiti Islam Malaka (KUIM) memperpanjang memorandum of understanding (nota kesepahaman).
unilak-jalin-kerja-sama-tridarma-perguruan-tinggi-dengan-4-universitas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Langkah maju diambil lima universitas di Riau. Untuk meningkatkan kerja sama antarkampus dalam rangka pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi kelima rektor dari masing-masing universitas meneken kerja sama di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.
jelang-idul-fitri-2019-polres-siak-musnahkan-miras-petasan-dan-knalpot-racing
SIAK, POTRETNEWS.com  - Aparat Kepolisian Resort (Polres) Siak Provinsi Riau memusnahkan ratusan botol minuman keras (miras) berbagai merek di halaman Mapolres Siak, Selasa (28/5/2019).
siapsiap-mudik-ini-beberapa-titik-maut-yang-mesti-diwaspadai-di-jalur-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Masyarakat yang akan mudik dengan melintasi Riau diminta waspada. Sebab, ada 26 titik rawan kecelakaan di wilayah tersebut.
jemput-sabu-ke-riau-atas-perintah-napi-lapas-kalimantan-timur-kurir-ditangkap-setibanya-di
SAMARINDA, POTRETNEWS.com - Warga binaan masih dengan leluasa mengendalikan peredaran narkotika dari balik jeruji. Senin (27/5/2019) tengah malam tadi, Satreskoba Polresta Samarinda mengungkap kasus peredaran narkotika jenis sabu yang berasal dari Pekanbaru, Riau.
5165-napi-di-riau-diajukan-dapat-remisi-idul-fitri-2019
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tahun ini ada 5.165 orang narapidana dan anak pidana di Riau yang diajukan untuk mendapat remisi hari raya Idul Fitri 2019 oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azazi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Riau.
jadi-tersangka-kasus-suap-pltu-riau1-sofyan-basir-resmi-dijebloskan-ke-penjara
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Direktur Utama (Dirut) nonaktif PLN Sofyan Basir sebagai tersangka kasus suap PLTU Riau-1 resmi ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sofyan dijebloskan ke penjara setelah menjalani pemeriksaan penyidik KPK.
unilak-santuni-60-anak-yatim-piatu-di-sekitar-kampus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sudah menjadi tradisi di lingkungan Universitas Lancang Kuning (Unilak) untuk melaksanakan kegiatan sosial di bulan Ramadan.
kebijakan-turunkan-harga-tiket-pesawat-dianggap-telat-penumpang-tetap-saja-merosot
PEKANBARU, POTRETNEWS.com -Dampak kenaikan harga tiket pesawat yang sempat terjadi sebelum Ramadan, dipekirakan akan mengurangi jumlah pemudik yang menggunakan moda transportasi udara di Riau.
ingin-mudik-pakai-roro-dari-kepri-ke-riau-berikut-sistem-pendaftaran-kendaraan-tujuan-pelabuhan
BATAM, POTRETNEWS.com - Tidak hanya peningkatan penumpang, Pelabuhan ASDP Telaga Punggur Kota Batam pun juga alami peningkatan penyeberangan kendaraan menuju Pelabuhan Tanjungbuton, Kabupaten Siak, Provinsi Riau.
wwwwww