Home > Berita > Riau
Riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak 30 orang yang masuk daftar pencarian orang (DPO) yang belum ditangkap dalam kasus pidana umum dan korupsi, masih diburu Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau. Salah satu dari nama yang dirilis yakni Nader Taher.
upaya-tingkatkan-pariwisata-di-riau-phr-dukung-sertifikasi-pemandu-wisata
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Wilayah Kerja (WK) Rokan terus berupaya mendukung kemajuan sektor pariwisata di Provinsi Riau. Melalui program pengembangan Desa Wisata, PHR bersama mitra pelaksana Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Riau mendorong Sertifikasi Kompetensi Pemandu Wisata bagi kelompok sadar wisata di Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) berkomitmen dalam upaya memperpanjang usia Wilayah Kerja (WK) Rokan melalui kegiatan eksplorasi dengan penerapan studi dan konsep baru. Hasilnya, PHR menemukan potensi sumber daya dan cadangan baru minyak dan gas (migas) di lapangan yang sudah ada (eksisting) di Blok Rokan.
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Sebagai bagian dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) berkomitmen dalam upaya meningkatkan pendapatan negara melalui kegiatan operasi dan produksi yang dilakukan. Hingga tahun 2023, PHR telah melakukan setoran ke negara sebesar Rp80,2 triliun dan menjadi salah satu perusahaan pembayar pajak terbesar di Indonesia.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menaruh perhatian khusus terhadap pendidikan penguasaan keahlian terapan tertentu (vokasi) di Provinsi Riau. Upaya ini dikuatkan dengan menjalankan program Penguatan Ekosistem Vokasi PHR yang menyasar kalangan santri dan masyarakat guna meningkatkan kualitas SDM di Riau yang unggul dan memiliki daya saing.
jalur-sumbarriau-ambles-akibat-longsor-ini-penampakannya
LIMAPULUHKOTA, POTRETNEWS.com — Jalur darat yang menghubungkan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dengan Riau putus total akibat bencana banjir dan tanah longsor. Selain tertutup material, jalan terputus akibat ambles. Bupati Limapuluh Kota, Sumbar, Syafaruddin, mengatakan ada 30 titik longsor yang terjadi di batas wilayahnya.
fajar-restu-brk-syariah-konsisten-ikuti-gssb-bersama-gubernur-riau
BANGKINANG, POTRETNEWS.com — PT Bank Riau Kepri Syariah (BRK Syariah) bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau kembali menyalurkan Program Kemitraan kepada Masjid Al-Ma'Arif sebesar Rp25 juta pada kegiatan Gerakan Salat Subuh Berjamaah (GSSB) bertempat di Desa Binuang, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Ahad (24/12/2023).
lamr-minta-penunjukan-pj-gubernur-riau-perhatikan-adat-budaya-melayu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Provinsi Riau, meminta Presiden selaku Datuk Seri Setia Amanah Negara dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), menghormati adat dan Budaya Melayu yang bersendikan syarak dan syarak bersendikan Kitabullah dalam menunjuk dan mengangkat Pj. Gubernur Riau Periode 2023 – 2024. Demikian sikap LAMR Provinsi Riau setelah melalui rapat Kamis (21/12).
brk-syariah-dan-bkmt-riau-tanda-tangani-nota-kesepahaman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Riau yang dipimpin oleh Septina Primawati memiliki program-program kerja yang strategis untuk kemaslahatan umat.
dari-limbah-menjadi-rupiah-kisah-inspiratif-bank-sampah-binaan-sinar-mas-agribusiness-and-food
SIAK, POTRETNEWS.com  Mata dan tangan Aminah bekerja sama cepatnya. Kardus dan botol plastik bekas yang berserakan ia pilah dalam sekejap. Kemarin, sampah anorganik itu masih tersebar di rumah warga, tong sampah, bahkan tercecer di tempat umum. Namun kini barang sisa tersebut telah terkumpul rapi berdasarkan jenisnya dan siap untuk ditimbang. Seiring jarum timbangan yang bergerak, senyum Aminah pun merekah.
wwwwww