Home > Berita > Riau
Riau
jalur-sumbarriau-ambles-akibat-longsor-ini-penampakannya
LIMAPULUHKOTA, POTRETNEWS.com — Jalur darat yang menghubungkan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dengan Riau putus total akibat bencana banjir dan tanah longsor. Selain tertutup material, jalan terputus akibat ambles. Bupati Limapuluh Kota, Sumbar, Syafaruddin, mengatakan ada 30 titik longsor yang terjadi di batas wilayahnya.
fajar-restu-brk-syariah-konsisten-ikuti-gssb-bersama-gubernur-riau
BANGKINANG, POTRETNEWS.com — PT Bank Riau Kepri Syariah (BRK Syariah) bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau kembali menyalurkan Program Kemitraan kepada Masjid Al-Ma'Arif sebesar Rp25 juta pada kegiatan Gerakan Salat Subuh Berjamaah (GSSB) bertempat di Desa Binuang, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Ahad (24/12/2023).
lamr-minta-penunjukan-pj-gubernur-riau-perhatikan-adat-budaya-melayu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Provinsi Riau, meminta Presiden selaku Datuk Seri Setia Amanah Negara dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), menghormati adat dan Budaya Melayu yang bersendikan syarak dan syarak bersendikan Kitabullah dalam menunjuk dan mengangkat Pj. Gubernur Riau Periode 2023 – 2024. Demikian sikap LAMR Provinsi Riau setelah melalui rapat Kamis (21/12).
brk-syariah-dan-bkmt-riau-tanda-tangani-nota-kesepahaman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Riau yang dipimpin oleh Septina Primawati memiliki program-program kerja yang strategis untuk kemaslahatan umat.
dari-limbah-menjadi-rupiah-kisah-inspiratif-bank-sampah-binaan-sinar-mas-agribusiness-and-food
SIAK, POTRETNEWS.com  Mata dan tangan Aminah bekerja sama cepatnya. Kardus dan botol plastik bekas yang berserakan ia pilah dalam sekejap. Kemarin, sampah anorganik itu masih tersebar di rumah warga, tong sampah, bahkan tercecer di tempat umum. Namun kini barang sisa tersebut telah terkumpul rapi berdasarkan jenisnya dan siap untuk ditimbang. Seiring jarum timbangan yang bergerak, senyum Aminah pun merekah.
brk-syariah-raih-3-penghargaan-dari-bpkh-award-dua-pegawai-terima-reward-umrah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Bank Riau Kepri (BRK) Syariah memborong tiga penghargaan sekaligus dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) sebagai Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPS-BPIH) terbaik.
hut-ke5-pertamina-hulu-rokan-berkomitmen-tingkatkan-kontribusi-pada-ketahanan-energi-nasional
JAKARTA, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan menggelar kegiatan puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 dengan mengusung tema "High Five - Energizing the Nation", di kantor pusat PHR di Jakarta dan seluruh wilayah operasi PHR, pada 20 Desember 2023.
hut-ke5-pertamina-hulu-rokan-berkomitmen-tingkatkan-kontribusi-pada-ketahanan-energi-nasional
JAKARTA, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan menggelar kegiatan puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 dengan mengusung tema "High Five - Energizing the Nation", di kantor pusat PHR di Jakarta dan seluruh wilayah operasi PHR, pada 20 Desember 2023.
dana-pi-rp-35-triliun-dari-phr-ke-riau-harus-tepat-guna-untuk-kesejahteraan-masyarakat
RIAU, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) mencairkan dana Participating Interest (PI) 10% untuk Provinsi Riau dengan total Rp 3,5 triliun pada Desember ini. Diharapkan, dana tersebut bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Riau.
kelola-giat-kehumasan-bawaslu-riau-gelar-rakor-penyusunan-laporan-akhir-tahun-2023
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebagai umpan balik (feed back) yang positif bagi pengelolaan kegiatan Kehumasan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kab/Kota, Bawaslu Bengkalis ikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Penyusunan Laporan Akhir Kehumasan Bawaslu Kabupaten/Kota Tahun 2023, Jumat (15/12/2023).
wwwwww