Home > Berita > Politik
Politik
3-mantan-gubernur-perkuat-tim-pemenangan-prabowogibran-riau-ini-susunan-lengkapnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Nama tiga mantan Gubernur Riau yakni; Syamsuar, Rusli Zainal, dan Arsyadjuliandi Rachman masuk dalam daftar nama Susunan Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran di Provinsi Riau yang baru di-launching.
ini-daftar-nama-yang-bakal-diusung-partai-golkar-di-pilkada-kepri-2024-di-antaranya-ade-angga
BATAM, POTRETNEWS.com — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah menunjuk sejumlah nama sebagai calon kepala daerah di Provinsi Kepulauan Riau. Nama yang diusung maju Pilkada Kepri nantinya di antaranya Ketua DPD Golkar Kepri Akhmad Ma’ruf, Ade Angga, hingga Gubernur Kepri Ansar Ahmad.
kpu-rilis-dct-caleg-dpr-ri-dapil-riau-i-ini-daftar-lengkapnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan 9.917 orang nasuk ke daftar calon tetap Calon Anggota DPR RI.
kpu-riau-keluarkan-rekomendasi-paw-bagi-dua-anggota-dprd-calon-pengganti-salah-satunya-abdi-saragih
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau kembali memberikan rekomendasi untuk menjadi pengganti antarwaktu (PAW) dua Anggota DPRD Provinsi Riau yang diberhentikan karena meninggal dunia dan berpindah partai.
iwa-dan-tamaruddin-resmi-jadi-paw-anggota-dprd-riau-sisa-masa-jabatan-20192024
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Iwa Sirwani Bibra dan Tamaruddin resmi menjabat pengganti antarwaktu (PAW) Anggota DPRD Riau sisa masa jabatan 2019-2024 setelah Wakil Ketua DPRD Riau Syafarudin Poti mengambil sumpah dan janji mereka dalam rapat paripurna istimewa, Kamis (26/10/2023).
mantan-ketua-pwi-pelalawan-ishar-jambul-maju-caleg-2024-lewat-pbb
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Ishar D atau populer disapa Jambul, 58 tahun, warga Kota Pangkalankerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, menjadi salah seorang wartawan yang menggunakan hak politiknya di Pemilu 2024 yang akan datang untuk maju memperebutkan kursi anggota dewan di kabupaten yang berjuluk Negeri Seiya Sekata itu sebagai calon legislatif (caleg) dari Partai Bulan Bintang (PBB).
mahfud-md-akan-pastikan-aparat-negara-netral-di-pileg-dan-pilpres-2024
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Bakal calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD menegaskan akan memastikan agar seluruh aparat negara menjaga netralitasnya di Pemilu dan Pilpres 2024. Hal tersebut disampaikan Mahfud saat mengunjungi Media Centre Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Minggu (22/10/2023).
dari-kertanegara-prabowo-umumkan-gibran-rakabuming-raka-jadi-cawapres-pendampingnya-di-pilpres-2024
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Akhirnya Prabowo Subianto mengumumkan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, sebagai bakal calon wakil presidennya, Ahad (22/10/2023) malam.
asn-harus-netral-dalam-pemilu-2024-kpk-harus-loyal-kepada-struktur-pemerintahan-bukan-individu
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) agar menjaga netralitas di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Sebab, ASN dianggap salah satu pilar terselenggaranya roda pemerintahan.
golkar-resmi-dukung-gibran-sebagai-cawapres-prabowo
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Partai Golongan Karya (Golkar) resmi mengumumkan Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon wakil presiden (bacawapres) yang akan berpasangan dengan Prabowo Subianto.
wwwwww