Home > Berita > Politik
Politik
caleg-dpr-ri-dapil-sumut-iii-ahmad-doli-kurnia-raih-suara-tertinggi-di-tanjungbalai-musia-amemi
TANJUNGBALAI, POTRETNEWS.com — Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai, Sumatra Utara (Sumut), Su'aib menyatakan partai berlambang pohon beringin itu unggul sementara pada pemenang Pemilu 2024 dengan raihan 8 (delapan) kursi DPRD dari tiga daerah pemilihan (Dapil) di daerah setempat.
ini-perolehan-suara-sementara-sejumlah-caleg-yang-bersaing-menuju-dprd-provinsi-riau-dari-dapil
BANGKINANG, POTRETNEWS.com — Hasil real count KPU untuk calon anggota legislatif (caleg) DPRD Provinsi Riau dari daerah pemilihan (Dapil) Riau 2 (Kampar) masih bersaing ketat. Sejumlah caleg petahana, mantan bupati, ketua parpol, ketua DPRD dan pendatang baru bersaing berebut delapan kursi di DPRD Provinsi Riau.
kpu-ri-sebut-1223-tps-alami-kesalahan-data-pada-sirekap
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Anggota KPU RI Betty Epsilon Idroos mengungkapkan masih terdapat 1.223 tempat pemungutan suara yang data formulir model C hasil penghitungan suara tidak sesuai dengan keterangan pada aplikasi Sistem Informasi Rekapitulasi atau Sirekap.
unggul-di-pemilihan-dpd-ri-dapil-jabar-dengan-perolehan-14-juta-suara-komeng-ungkap-kisah-di-balik
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Komedian Komeng memperoleh dukungan tertinggi untuk menjadi Anggota DPD RI daerah pemilihan Jawa Barat (Jabar) dalam Pemilu 2024. Berdasarkan data sementara Komisi Pemilihan Umum (KPU), dia mendapatkan 1.418.221 suara atau 12,26 persen.
caleg-dpr-ri-dari-golkar-ahmad-doli-kurnia-tandjung-unggul-sementara-di-dapil-sumut-iii
SUMATRA UTARA, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah merilis hasil sementara real count pemilihan calon anggota DPR RI di daerah pemilihan (dapil) Sumatra Utara (Sumut) III meliputi; Kabupaten Asahan, Kabupaten Batubara, Kabupaten Dairi, Kabupaten Karo, Kabupaten Langkat, Kabupaten Pakpak Bharat, Kabupaten Simalungun, dan Kota Pematangsiantar.
garagara-11-orang-berktp-luar-riau-dibolehkan-mencoblos-pilpres-satu-tps-di-pelalawan-riau
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Ada satu tempat pemungutan suara (TPS) di Kecamatan Pangkalankerinci, Kabupaten Pelalawan ditetapkan menggelar Pemungutan Suara Ulang (PSU). Hal itu setelah ditemukan pelanggaran oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Pelalawan di TPS itu , Jumat (16/2/2024).
walau-nama-hilang-di-dpt-warga-pekanbaru-tetap-bisa-memilih
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pekanbaru, Riau, menanggapi kekhawatiran masyarakat yang namanya hilang di DPT, dan cemas tidak bisa memilih saati Pemilu 2024.
jumlah-pemilih-terbanyak-di-jabar-jatim-dan-jateng-berikut-daftar-lengkap-dpt-pemilu-2024-dalam
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Ahad 2 Februari 2023 telah menetapkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2024 sebanyak 204.807.222 pemilih. Penetapan DPT dilakukan melalui Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap (DPT) Tingkat Nasional Pemilu Tahun 2024, di Gedung KPU.
ketua-komisi-ii-dpr-ri-ahmad-doli-kurnia-tandjung-sumatra-utara-siap-gelar-pemilu-2024
SUMATRA UTARA, POTRETNEWS.com — Seluruh jajaran di Provinsi Sumatra Utara siap mengelar Pemilu 2024 pada 14 Februari ini. Penilaian itu disampaikan Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tandjung setelah melihat langsung kesiapan distribusi logistik yang persentasenya telah mencapai 97 persen ke 33 kabupaten/kota di provinsi tersebut.
petugas-kpu-kepulauan-riau-arungi-perairan-dekat-laut-china-selatan-selama-8-jam-demi-antar-kotak
POTRETNEWS.com — Sepekan sebelum pelaksanaan Pemilu 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), mulai mendistribusikan logistik daerah terluar Indonesia, satu di antaranya ke Kecamatan Pulau Laut.
wwwwww