Home > Berita > Politik
Politik
calon-senator-dapil-riau-alpasirin-sarasehan-di-kuantan-singingi
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Alpasirin, Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia daerah pemilihan (dapil) Provinsi Riau nomor urut 2, Alpasirin SIP MIP menggelar sarasehan bertajuk ”Mendesain Kuansing Maju dan Modern” di salah satu tempat di Telukuantan, pada Rabu (7/2/2024).
anies-baswedan-raup-54-persen-suara-terbanyak-polling-live-tempodotco-debat-terakhir-pilpres-2024
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia Anies Baswedan meraup suara terbanyak berdasarkan polling live (langsung) di kanal youtube Tempodotco dalam gelaran Debat Calon Presiden Pilpres 2024, Ahad (4/2/2024) malam.
caleg-dprd-bengkalis-hj-irma-mulyani-ajak-kader-tingkatkan-3-ukhuwah-jika-pks-ingin-menang
BATHIN SOLAPAN, POTRETNEWS.com — Semangat calon anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau untuk memenangkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di daerah itu semakin menggebu.
politik-lewat-pantun-menuju-pemilu-serentak-14-februari-2024
Tengku Syarifah gelar bangsawanPenjaga tradisi rakyat negeriMohon izin tuan dan puanSi abang ganteng memperkenalkan diri
mahfud-sebut-ada-lahan-sawit-di-riau-dicaplok-oleh-swasta-dengan-sesukanya-lantaran-kolusi-bersama
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) RI, Mahfud MD mengungkapkan terdapat banyak lahan sawit di Provinsi Riau yang disalahgunakan oleh swasta dan mafia sawit.
dapat-laporan-pemilu-2024-mulai-tercium-kecurangan-mahfud-md-minta-agar-kpu-jangan-letoi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ada yang menarik dalam acara silaturahmi Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD di Pekanbaru Senin (29/1/2024), ia mendapatkan laporan pemilu sudah mulai terlihat adanya kecurangan.
lautan-manusia-hadiri-kampanye-akbar-anies-baswedan-di-kota-dumai-riau
DUMAI, POTRETNEWS.com — Lautan manusia menghadiri kampanye akbar calon presiden Anies Baswedan di lapangan Taman Bukit Gelanggang Jalan HR Subrantas, Kota Dumai yang berlangsung Sabtu sore (27/1/2024).
airlangga-sebut-riau-jadi-ibenchmarki-kemenangan-golkar-secara-nasional
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut Riau menjadi satu-satunya provinsi yang sudah memenuhi target rerata kemenangan partai berlambang pohon beringin. Ia mengatakan, kerja keras seluruh kader Golkar di Riau provinsi ini layak menjadi benchmark untuk kemenangan Golkar secara nasional.
airlangga-hartarto-klaim-prabowogibran-raih-48-persen-suara-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengklaim jika pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung partainya mendapatkan dukungan hingga 48 persen di Riau. Hasil itu masih dibawah target untuk memenangkan Pilpres satu putaran.
akan-ada-pembahasan-soal-pilkada-dipercepat-di-dpr-golkar-nyatakan-setuju
DELI SERDANG, POTRETNEWS.com — Partai Golkar mendukung pelaksanaan Pilkada serentak 2024 dipercepat. Menurut Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, dalam waktu dekat akan ada pembahasan terkait hal itu di DPR.
wwwwww