PotretNews.com Rabu 20 November 2019
Home >  Berita >  Politik
Politik
JAKARTA, POTRETNEWS.com - La Nyalla Mattalitti terpilih menjadi Ketua Dewan Perwakilan Daerah ( DPD) RI masa jabatan 2019-2024. La Nyalla terpilih melalui mekanisme voting 134 anggota DPD yang hadir dalam rapat paripurna ketiga dengan agenda pemilihan Ketua DPD RI.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Ahmi Septari, putra Gubernur Riau Periode 1998-2003, Saleh Djasit, menyatakan siap mengikuti kontestasi dalam Pilkada Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Pengusaha muda ini akan maju melalui PDI Perjuangan.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Politikus PDIP, Puan Maharani, mengaku bangga karena partai menunjuknya menjadi calon Ketua DPR.
SIAK, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Siak Provinsi Riau menyetujui menganggarkan dana untuk pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2020 sebesar Rp37,3 miliar.
SIAK, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak Provinsi Riau Masa Jabatan 2019-2024 akhirnya memiliki pimpinan definitif.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan (kahutla) di Sumatera dan Kalimantan khususnya Provinsi Riau dan Kalteng menimbulkan dampak jatuhnya korban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan untuk mitigasi dan recovery.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung merasa keberatan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartato melakukan pertemuan dengan Kepala Politik Biro Hubungan Internasional Partai Komunis China (ID CPC) Song Tao dalam pertemuan yang diselenggarakan di Hotel Shangri-La, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2019) lalu.
SIAK, POTRETNEWS.com - Meski telah lima tahun menjabat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak Provinsi Riau, namun hanya tiga peraturan daerah (perda) inisiatif yang dihasilkan 40 wakil rakyat periode 2014-2019.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Calon Ketua DPRD Riau yang sudah resmi diumumkan untuk periode 2019-2024, Indra Gunawan Eet, berharap pejabat publik di Jakarta tidak memperkeruh suasana di daerah terdampak karhutla.
SIAK, POTRETNEWS.com - Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berencana menggelar penjaringan dan pendaftaran bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Siak, Oktober bulan depan.
       
        Loading...    
           
www www