Home > Berita > Politik
Politik
dpr-setujui-ruu-4-kabupatenkota-di-riau-sebagai-usul-inisiatif-dpr-ri
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR RI Supratman Andi Agtas mengungkapkan Baleg DPR RI bersama Komisi II DPR RI setuju Rancangan Undang-undang (RUU) 17 Kabupaten/Kota sebagai inisiatif usulan DPR RI.
caleg-berusia-25-tahun-di-kota-pekanbaru-ini-janji-sumbangkan-gaji-pokok-untuk-konstituennya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Di usianya yang relatif masih muda yakni 25 tahun, Lara Rulyunsa SIP, calon legislatif (caleg) DPRD Kota Pekanbaru dengan daerah pemilihan (dapil) 7 yang mencakup Kecamatan Payungsekaki dan Kecamatan Senapelan, ternyata memiliki keinginan besar untuk membangun Kota Pekanbaru menjadi lebih baik lagi.
pj-kepala-daerah-yang-tak-netral-akan-diberi-sanksi-berat
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Penjabat (Pj) Kepala Daerah (Gubernur/Bupati/Walikota) diharuskan netral saat Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) siap memberikan sanksi disiplin berat apabila terbukti melakukan pelanggaran. Hal ini sudah terbukti. Contohnya terjadi pada Pj Bupati Kampar Provinsi Riau yang kemudian diganti oleh Menteri Dalam Negeri.
merasa-punya-tanggung-jawab-moral-agar-rakyat-tak-salah-pilih-pemimpin-jusuf-kalla-nyatakan-dukung
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Wakil Presiden (Wapres) ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla (JK) resmi menyampaikan dukungan ke pasangan Anies Baswedan dan Cak Imin di Pilpres 2024. Dukungan JK ke Anies-Cak Imin disampaikan di Makassar.
terima-aduan-perusakan-apk-caleg-bawaslu-rokan-hilir-ingatkan-pelaku-bisa-dipidana-2-tahun-penjara
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Memasuki hari ke 19 tahapan masa kampanye Pemilu Tahun 2024, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat mendukung serta bersama-sama menjaga keberlangsungan pelaksanaan pemilu agar dapat terlaksana dengan lancar, aman, damai dan sukses.
safari-politik-di-pekanbaru-capres-1-anies-baswedan-menumpang-tidur-di-rumah-omak-ustaz-abdul-somad
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Di hari ke-16 masa kampanye jelang Pilpres dan Pemilu 2024, calon presiden Republik Indonesia nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan melakukan safari politik ke Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Rabu (13/12/2023).
ketua-partai-nasdem-kepulauan-riau-ogah-bicara-soal-kabar-sang-istri-jadi-tim-kampanye-capres-lain
BATAM, POTRETNEWS.com — Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kepulauan Riau, Muhammad Rudi enggan mengomentari informasi terkait istrinya yang merupakan Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi, bergabung ke dalam Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.
peringatan-kpu-untuk-calon-dpd-dilarang-tandem-dengan-caleg-dan-capres
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Masa Kampanye sudah dimulai sejak hari ini, Selasa (28/11/2023). Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) atau perseorangan harus mengetahui tidak dibolehkan untuk tandem atau bersama-sama kampanye dengan kontestasi lainnya.
capres-dan-caleg-boleh-beri-hadiah-atau-uang-transportasi-pada-masyarakat-jumlahnya-paling-tinggi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Masa kampanye Pemilu 2024 sudah dimulai sejak hari ini, Selasa (28/11/2023). Jajaran Bawaslu se-Provinsi Riau menggelar apel siaga Pemilu 2024 di halaman kantor Gubernur Riau.
3-mantan-gubernur-perkuat-tim-pemenangan-prabowogibran-riau-ini-susunan-lengkapnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Nama tiga mantan Gubernur Riau yakni; Syamsuar, Rusli Zainal, dan Arsyadjuliandi Rachman masuk dalam daftar nama Susunan Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran di Provinsi Riau yang baru di-launching.
wwwwww