Puas dengan Real Count Internal, Sekretaris Koalisi: Lupakan Segala Perbedaan, setelah Pilkada Amril-Muhammad Milik Seluruh Masyarakat Bengkalis

Puas dengan Real Count Internal, Sekretaris Koalisi: Lupakan Segala Perbedaan, setelah Pilkada Amril-Muhammad Milik Seluruh Masyarakat Bengkalis

Amril Mukminin memberi keterangan pers di Sekretariat Tim Pemenangan AM Mantap.

Kamis, 10 Desember 2015 04:17 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Pasca-pelaksanaan pemungutan suara Koalisi Bersama Rakyat terus melakukan penghitungan perolehan suara Pasangan Calon Nomor Urut 1 Amril Mukminin - H Muhammad. Mereka serius mengawal setiap proses dalam Pilkada Kabupaten Bengkalis, Riau, tahun 2015 ini agar berjalan sesuai dengan mekanisme dan peraturan perundangan yang berlaku.

Berdasarkan hasil real count yang dilakukan Koalisi Bersama Rakyat sementara ini pasangan Amril Mukminin – H Muhammad 40%, Herliyan Saleh – Riza Paflefi 29%, dan Sulaiman Zakaria – Noor Charis Putra 31% dari 80% TPS yang telah menyerahkan formulir C1.

''Kami meyakini bahwa data yang terhimpun oleh saksi yang disebarkan ke tiap-tiap TPS ini adalah data yang akurat dan tidak akan bergeser secara signifikan karena data ini berasal dari formulir C1 yang telah dikumpulkan dari masing-masing,” kata Sekretaris Koalisi Bersama Rakyat Irmi Syakip Arsalan.

Dia berpendapat, kemenangan Amril-Muhammad adalah kemenangan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis. Segala perbedaan pandangan politik yang terjadi selama masa pilkada ini adalah sebuah keniscayaan dalam berdemokrasi tetapi tidak untuk selamanya.

Irmi mengajak semua komponen membangun Kabupaten Bengkalis yang tercinta dan melupakan segala perbedaan dan perselisihan. ”Mari bersama kita lakukan rekonsiliasi sosial untuk menyatukan kembali seluruh komponen masyarakat yang telah terfragmentasi dalam masa pilkada ini. Setelah pilkada ini Amril Mukminin – H. Muhammad adalah milik seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis,'' tandasnya.

Ia mengingatkan kepada seluruh pendukung pasangan calon Amril Mukminin – H. Muhammad untuk tidak bersikap euforia, turut menjaga kondusivitas pelaksanaan pilkada, mengawal proses perhitungan di tingkat desa, kecamatan hingga pleno di tingkat kabupaten untuk menghindari potensi-potensi kecurangan serta berdoa semoga kemenangan ini menjadi berkah bagi negeri junjungan yang kita cintai ini.

Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis kami sampaikan terima kasih atas dukungannya kepada pasangan calon Amril Mukminin – H. Muhammad dan mari kita jaga kondusifitas pelaksanaan pilkada Kabupaten Bengkalis tahun 2015 ini hingga selesai. ***

(Akham Sophian)
Kategori : Bengkalis, Politik
Sumber:GoRiau.com
wwwwww