Home > Berita > Politik
Politik
komisi-iv-dprd-inhil-lobi-dprd-riau-bantu-perjuangkan-anggaran-pembangunan-rsud-puri-husada
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rombongan Komisi IV DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang dipimpin Sekretaris Komisi Herwanisitas, Selasa (20/10/2015) pagi menemui sejumlah wakil rakyat asal daerah itu di DPRD Riau.
kebablasan-bukannya-memperjuangkan-kaum-minoritas-lsm-di-inhil-ini-justru-menyerobot-lahan-dan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com- Warga Parit 6 dan 7 Dusun Lemang Jaya, Desa Kuala Lemang, Kecamatan Keritang didampingi Kepala Desa Damsir Latif mengadu ke Komisi I DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Senin (19/10/2015).
menciptakan-pemilu-berkualitas-yang-menyenangkan-perlu-dukungan-masyarakat
SIAK, POTRETNEWS.com - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Siak menangani 13 kasus dugaan pelanggaran selama masa kampanye.
dari-mulai-cetak-hingga-pemasangan-apk-dihandle-kpu-siak-eh-giliran-spandukbaliho-hilang-ambruk-dan
SIAK, POTRETNEWS.com - Banyaknya alat peraga kampanye (APK) Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Siak, Provinsi Riau, yang hilang dan rusak, menimbulkan tanda tanya di sejumlah pihak. Karena, saat ini pembuatan dan pemasangan APK merupakan kewenangan KPU.
pembangunan-tiga-megaproyek-di-inhil-mangkrak-dan-material-terancam-dimaling-akibat-belum-kelarnya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, meminta audit pembangunan tiga megaproyek multiyears pada masa mantan Bupati Indra Mukhlis Adnan dipercepat.
wakil-ketua-dprd-inhil-ferryandi-gugah-semua-pihak-perangi-narkoba-karena-jika-sudah-terjerat-cuma
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Seluruh generasi muda diajak untuk memberantas penyebaran narkoba di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau. Peranserta orang tua pun diminta untuk turut aktif dalam mendidik, membina, dan mengawasi setiap perilaku anak.
inspiratif-desa-yang-tak-pernah-dikunjungi-bupati-dan-wabup-rohil-ini-bangun-sendiri-jembatan
TANJUNGMEDAN, POTRETNEWS.com - Pasangan calon (Paslon) Bupati Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, nomor urut 4 H Herman Sani-Taem Pratama mengunjungi warga Suku Jawa di Kepenghuluan Sei Tapah, Kecamatan Tanjungmedan.
sudah-3-kali-ganti-bupati-desa-sekapas-di-rohil-tetap-gelap-gulita
RANTAUKOPAR, POTRETNEWS.com - Sudah 16 tahun Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dimekarkan dari Kabupaten Bengkalis. Namun, sampai saat ini, warga yang berada di Kepenghuluan Sekapas, Kecamatan Rantaukopar belum pernah menikmati penerangan listrik dari perusahaan listrik negara (PLN).
jangan-dibiarkan-perambau-hutan-bakau-rohil-harus-ditindak-tegas
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Ketua Fraksi PPP DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, HM Bachid Madjid meminta pemerintah mengambil langkah tegas untuk menyelamatkan hutan bakau yang hari ini terus berkurang di hutan daerah ini.
beginilah-marahnya-edi-hariyanto-sindrang-pada-pt-indogreen-jaya-abadi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau sudah geram dengan sikap PT Indogreen Jaya Abadi yang tidak memperlihatkan itikad baiknya.
wwwwww