Home > Berita > Politik
Politik
fraksi-golkar-perjuangkan-anggaran-pilkades-di-apbd-perubahan-rohil-2015
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Meski sudah tercantum dalam Undang-Undang Desa Nomor 6 tahun 2014, namun anggaran pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak, tak diakomodasi di APBD (murni) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tahun 2015.
pengesahan-rapbd-perubahan-inhu-molor-garagara-sekretaris-dan-dua-kepala-bidang-dinas-pu-mangkir
RENGAT, POTRETNEWS.com- Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau, kembali berulah. Setelah menjadi SKPD (satuan kerja perangkat daerah) paling lamban melakukan pembahasan RAPBD Perubahan tahun 2015, saat pembahasan, ada petinggi yang mangkir.
dprd-inhil-sebut-kegiatan-gema-muharam-kurang-sosialisasi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com- Meski mengapresiasi rangkaian kegiatan Gema Muharam yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Namun DPRD berpendapat, acara yang dilaksanakan selama 10 hari itu harus dievaluasi kembali.
demi-melihat-wajah-herman-sani-ada-warga-yang-mengintip-dari-jendela-dan-rela-berdiri-2-jam
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com- Warga Kepenghuluan Baganhulu, Kecamatan Bangko, begitu antusias menyambut kedatangan Calon Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, Herman Sani, Kamis (22/10/15) di kediaman seorang warga bernama Tarmizi.
gantikan-hermizon-arbain-resmi-jadi-paw-panwascam-pujud-ketua-panwas-rohil-segera-koordinasi-dengan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com- Mengisi kekosongan keanggotaan Panwaslu Kecamatan Pujud yang ditinggalkan Hermizon SPdI, Panwaslu Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, melantik Arbain sebagai Pergantian Antarwaktu (PAW) Panwascam Pujud.
soal-asap-wakil-ketua-dprd-riau-minta-izin-sby-untuk-ikut-deklarasikan-riau-keluar-dari-nkri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan yang terus terjadi di sejumlah wilayah Indonesia menimbulkan keprihatinan berbagai pihak, termasuk Wakil Ketua DPRD Riau, Noviwaldy Jusman.
masyarakat-96-desa-di-inhil-bakal-pilih-kades-baru-ketua-dprd-jangan-mudah-diprovokasi-pilih-calon
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com- Menghindari terjadinya konflik pada pemilihan kepala desa (pilkades) yang akan diikuti oleh 96 desa di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Ketua DPRD setempat, Dani M Nursalam meminta kepada panitia agar bekerja secara profesional.
rka-dinas-pu-inhu-belum-diserahkan-ke-dprd-pj-bupati-bilang-sudah-wakil-ketua-dprd-bilang-belum
RENGAT, POTRETNEWS.com- Bukannya diberi sanksi, Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau H Kasiaruddin SH malah terkesan membela Dinas Pekerjaan Umum (PU) yang ingkar saat pembahasan RAPBD Perubahan tahun 2015.
demi-wujudkan-mimpi-memiliki-jalan-mulus-masyarakat-rt-04rw-02-minas-rela-hibahkan-tanah
SIAK, POTRETNEWS.com- Dambaan masyarakat RT 04/RW 02, Kecamatan Minas agar jalan menuju pasar di wilayah itu mulus akan segera terwujud. Hal ini setelah Calon Bupati Siak, Provinsi Riau H Syamsuar MSi meninjau pasar tersebut dan berjanji akan membangun pada tahun 2016 melalui APBD.
pelayanan-bpjs-kesehatan-tembilahan-masih-lelet-anggota-dprd-ini-pernah-robek-surat-rujukan-karena
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, diminta untuk memperbaiki sistem dan menyosialisasikan jika ada penyakit yang tidak ditanggung oleh BPJS.
wwwwww