Yakin Mampu Benahi Kota Pekanbaru, Pak Guru Ini Daftar sebagai Calon Wali Kota ke PDIP

Yakin Mampu Benahi Kota Pekanbaru, Pak Guru Ini Daftar sebagai Calon Wali Kota ke PDIP

M Andi (kanan ketika menerima formulir pendaftaran dari Said Mahdi.

Jum'at, 26 Februari 2016 09:42 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang guru, M Andi, merasa untuk ikut serta meramaikan penjaringan bakal calon (balon) Wako/Wawako Pekanbaru 2017-2022 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Andi yang juga Ketua Forum Komunikasi PKBM Pekanbaru itu, Kamis (25/2/2016) kemarin, bersama rombongan datang mengambilan formulir di Kantor DPC PDIP di Jalan Panglima Undan Senapelan. Andi merupakan bakal calon ke-19 yang mengambil formulir sebagai Wali Kota Pekanbaru.

M Andi mengatakan, pengambilan formulir di PDIP sebagai perahu untuk maju menjadi balon Wali Kota Pekanbaru didasarkan karena visi dan misi PDIP sejalan dengan pemikirannya yang mendukung dan memperjuangkan rakyat kecil.

"Memang banyak partai saat ini tapi setelah saya dan tim pertimbangkan PDIP lah yang cocok dan sejalan dengan visi dan misi saya ke depan," ujar M Andi.

Pria yang berprofesi sebagai guru ini juga mengungkapkan untuk balon wawako pendampingnya nanti, dirinya belum bisa mengungkapkan siapa figur yang cocok dan layak maju mendampinginya.

"Saya belum tahu siapa figur yang cocok dan pemikiran yang sejalan dengan saya untuk maju ke Pilkada Pekanbaru apabila lolos penjaringan ini," katanya.

M Andi juga mengatakan dirinya tidak banyak mempunyai program-program, tetapi programnya nanti langsung menyentuh keseluruh masyarakat Pekanbaru.

"Program-program saya nantinya bisa langsung menyentuh masyarakat luas, dengan prioritas memajukan di berbagai segi dan bidang terutama di dunia pendidikan untuk menuju kemajuan serta perkembangan masyarakat Kota Pekanbaru kedepannya," kata M Andi.(RP)

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Politik
Sumber:Riaupos.co
wwwwww