Meski Calon Ketua Masih Dirahasiakan, Sosok yang Nanti Terpilih di Musda Golkar Riau Tak Mengejutkan

Meski Calon Ketua Masih Dirahasiakan, Sosok yang Nanti Terpilih di Musda Golkar Riau Tak Mengejutkan

Arsyadjuliandi Rachman (baju putih) dan Suparman (nomor 2 dari kanan).

Jum'at, 26 Februari 2016 18:23 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - DPD Golkar Riau sudah mengagendakan menghelat Musda ke-9 pada Minggu (28/2/2016) nanti, di Hotel Labersa Kampar. Musda ini digelar untuk memilih Ketua Umum DPD Golkar Riau, yang kini masih berstatus plt. Pengurus masih merahasiakan calon tersebut. Namun kabarnya, sudah disetujui pengurus Golkar kabupaten/kota yang ada di Riau.

"Kita punya hak suara dalam mengusung calon nanti," kata Ketua AMPG Provinsi Riau Yose Saputra, Jumat (26/2/2016) kepada Tribunpekanbaru.com.

Munculnya nama lainnya belakangan ini, menurut Yose yang juga anggota DPRD Pekanbaru ini, tidak berdasarkan awal dan di luar kesepakatan. Seperti halnya nama Suparman, yang juga Bupati Rohul tersebut. "Ini yang tidak relevan, meski itu haknya, namun Suparman juga sudah ikut menyepakati satu nama kemarin," tambah politisi muda ini.

Sejauh ini, persiapan musda sudah dilakukan sejak sepekan terakhir, dan rencananya akan dihadiri langsung oleh Aburizal Bakrie (ARB).

"Sampai saat ini sudah dibulatkan satu calon untuk ketua DPD, jika ada muncul nama lain, maka melanggar komitmen namanya. Tapi kita yakin keinginan Pak Suparman itu hanya sensasi saja, " ujarnya.

Sementara itu, Suparman yang dihubungi Tribunpekanbaru.com berkali-kali tak berhasil, meski ponselnya aktif. Secara terpisah, potretnews.com menghubungi beberapa simpatisan partai berlambang beringin di Riau. Mereka memperkirakan sosok yang terpilih pada musda nanti tidak mengejutkan. "Bolanya mengarah ke kader yang sekarang berkuasa," kata Andri, beberapa saat lalu, tanpa menyebut nama.***

(Mukhlis)
Kategori : Politik, Riau
wwwwww