PotretNews.com Sabtu 22 September 2018

Dipuji sebagai Satu-satunya Politisi yang Rutin Turun ke Desa Terpencil, Dr Ferryandi: Reses Itu agar Anggota Dewan Tak Lupa Kacang dengan Kulitnya

Dipuji sebagai Satu-satunya Politisi yang Rutin Turun ke Desa Terpencil, Dr Ferryandi: Reses Itu agar Anggota Dewan Tak Lupa Kacang dengan Kulitnya

Ferryandi ketika reses ke daerah pemilihannya (paling kiri, duduk).

Jum'at, 29 April 2016 09:23 WIB
Advertorial
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Dr H Ferryandi ST MM yang melaksanakan kegiatan Reses pada 3 desa di Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) selama dua hari 26-27 April, disambut antusias warga dari ketiga desa tersebut.Kedatangan Ferryandi bersama rombongannya pada hari pertama langsung mengunjungi Desa Harapan Makmur dilanjutkan Desa Sungai Iliran.

Pada kegiatan reses yang dirangkai dengan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW tersebut terlihat dihadiri ratusan warga desa yang ingin mendengar paparan kemajuan dan rencana pembangunan desa yang telah diperjuangkan politisi Partai Golkar tersebut.

"Setelah berakhirnya masa persidangan I, DPRD Inhil melanjutkan dengan kegiatan reses pada daerah pemilihan masing masing dengan tujuan agar para anggota dewan itu tidak lupa dengan daerah dan konstituennya, " ungkap doktor ilmu ekonomi lulusan Universitas Brawijaya itu.

Ads
Selain itu, Ferryandi juga menegaskan bahwa reses yang dilaksanakan anggota dewan adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat yang nantinya akan dituangkan dalam pokok pokok pikiran dewan.

"Jadi reses itu agar anggota dewan tidak lupa kacang dengan kulitnya, " tegas Ferryandi yang memang saban waktu terus turun ketiga kecamatan di daerah pemilihan dua Kabupaten Inhil.

Sementara itu, Al, salah seorang warga Desa Harapan Makmur mengungkapkan kepada media ini bahwa sosok Dr Ferryandi diakui sebagai satu-satunya Anggota DPRD Inhil yang setiap saat sanggup turun ke desa-desa terpencil.

"Kami akui, Bapak Ferryandi ini orang yang ulet, tidak tahu siang dan malam dia selalu terlihat di tiga kecamatan ini dengan motor trailnya, " ungkap Al, Kamis (28/4).

Hal senada juga disampaikan Adli yang mengatakan bahwa Ferryandi merupakan sosok yang telah banyak memperjuangkan pembangunan di desa.

"Ya, banyak pembangunan di desa desa pada tiga kecamatan di Dapil 2 ini merupakan hasil kerja keras beliau," ujar Adli. (adv/dewan/suf)

Kategori : Politik, Umum, Inhil
Tour de Siak 2018
wwwwww