PotretNews.com Minggu 28 Mei 2017
Home >  Berita >  Kampar

Teng... Pengundian Selesai, Inilah Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar di Pilkada 2017

Teng... Pengundian Selesai, Inilah Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar di Pilkada 2017

Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar, memperlihatkan nomor urut saat mengikuti Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pilkada Kampar 2017 di Hotel Labersa, Siak Hulu, 25 Oktober 2016.

Selasa, 25 Oktober 2016 11:56 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Pengundian nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar untuk Pilkada 2017 berlangsung di Hotel Labersa, Siak Hulu, Selasa (25/10/2016). Rapat Pleno KPU Kampar telah menetapkan nomor urut kelima pasangan calon.BACA JUGA:

. Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Digelar Hari Ini di Hotel Labersa, Berikut Penjelasan Ketua KPU Kampar

Sebagaimana dikutip potretnews.com dari tribunpekanbaru.com, nomor urut 1 diperoleh oleh Muhammad Amin - Muhammad Saleh. Pasangan ini diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Hanura dengan kekuatan 12 kursi di DPRD Kampar.

Ads
Nomor urut 2 diperoleh Zulher - Dasril Affandi. Pasangan ini diusung oleh PDI Perjuangan dan PAN dengan kekuatan 9 kursi di parlemen.

SIMAK:

. Kokohnya Mesjid Jami’ Airtiris di Kampar, Dibangun Tahun 1901 dan Berulang Kali Dibakar Belanda

Nomor urut 3 diperoleh Azis Zaenal - Catur Sugeng Susanto. Pasangan ini diusung oleh Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai NasDem, PPP, PKS dan PKB dengan kekuatan 23 kursi.

Nomor urut 4 diperoleh Jawahir - Bardansyah Harahap. Pasangan ini melalui jalur perseorangan.

Nomor urut 5 diperoleh Rahmad Jevary Juniardo - Khairuddin Siregar. Pasangan ini juga maju melalui jalur perseorangan. *** #Semua Berita Pilkada Kabupaten Kampar 2017, Klik di Sini #Semua Berita Kabupaten Kampar, Klik di Sini

Editor:
Fanny R Sanusi

loading...
Kategori : Kampar, Politik, Peristiwa
www www