PotretNews.com Rabu 22 Agustus 2018

Politisi Golkar Pelalawan Ini Klaim Banyak Tokoh yang Dukung HM Harris Ikut Pemilihan Gubernur Riau 2018

Politisi Golkar Pelalawan Ini Klaim Banyak Tokoh yang Dukung HM Harris Ikut Pemilihan Gubernur Riau 2018

Bupati Pelalawan HM Harris. (foto: foto: internet)

Senin, 06 Februari 2017 14:56 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Sebelum memutuskan untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Riau 2018, Bupati Pelalawan, HM Harris bertemu banyak pihak untuk meminta pendapat dan saran. Beberapa pihak yang ditemui Harris, seperti elemen masyarakat dan beberapa lembaga di Provinsi Riau."Pak bupati telah berkomunikasi dengan beberapa tokoh dan lembaga Riau untuk meminta pendapat," kata politisi Partai Golkar sekaligus Ketua DPRD Pelalawan H Nasarudin SH MH, Senin (6/2/2017), seperti ditulis dalam laman GoRiau.com yang dilansir potretnews.com.

Pihak yang ditemui Bupati Pelalawan, sebut Nasarudin, termasuk juga Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Racman. "Intinya untuk meminta pendapat mengenai keinginannya untuk maju Riau satu. Termasuk beberapa bupati di Riau telah ditemui," jelasnya.

Menurut Nasarudin, dari beberapa pertemuan yang dilakukan oleh Bupati Pelalawan dua periode bersama tokoh dan lembaga, responsnya cukup baik. "Responsnya cukup baik. Para tokoh-tokoh mempersilakan Pak Harris untuk maju pada pemilihan gubernur (pilgub) mendatang," tandasnya.

Ads
Nasarudin menyebut, para pihak itu termasuk Gubri Arsyadjuliandi Rachman mempersilakan Bupati Pelalawan untuk maju dan menyarankan untuk mencari dan memastikan perahunya.
"Termasuk gubernur, mempersilahkan pak bupati untuk maju. Sarannya perahu harus jelas. Intinya mereka memberikan motivasi," ujar Ketua DPRD Pelalawan. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Pelalawan, Umum, Politik
Tour de Siak 2018
wwwwww