Home > Berita > Politik
Politik
vonis-bebas-bupati-rohul-nonaktif-suparman-sejarah-baru-kpk-keok-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejarah baru dalam peradilan kasus tindak pidana korupsi terjadi di Riau. Untuk pertama kalinya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) harus menerima kekalahan, setelah ratusan sidang pada kasus berbeda selalu menang.
wasekjen-pb-hmi-asal-dumai-ini-sampaikan-pesan-moral-terkait-sosok-gubernur-riau-ke-depan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pilkada Serentak 15 Februari 2017 baru saja usai, namun beberapa tokoh Riau sudah mulai melakukan pemanasan menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Riau pada 2018 mendatang.
firdausayat-cahyadi-kembali-pimpin-kota-pekanbaru-20172022
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru menetapkan pasangan calon (paslon) incumbent alias petahana, Drs H Firdaus MT-H Ayat Cahyadi SSi sebagai peraih suara terbanyak dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2017 di Kota Pekanbaru.
dprd-riau-desak-pemerintah-segera-cabut-izin-prinsip-dan-lokasi-pt-sumber-sawit-sejahtera-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sambil menunggu pihak kepolisian untuk menyidik kasus kebakaran lahan milik PT Sumber Sawit Sejahtera (SSS) di Desa Pangkalanterap, Kecamatan Telukmeranti Kabupaten Pelalawan, DPRD Riau berharap pemerintah menjatuhkan sanksi administratif terlebih dahulu kepada perusahaan tersebut.
rapat-pleno-rekapitulasi-pilkada-pekanbaru-di-hotel-aryaduta-hanya-dihadiri-pasangan-firdausayat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rapat Pleno Terbuka KPU Kota Pekanbaru dengan agenda Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara dan Penetapan Hasil Perolehan Suara Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2017 yang diselenggarakan di Balrroom Hotel Aryaduta, Rabu (22/2/2017), hanya dihadiri satu Pasangan Calon Nomor Urut 3 H Firdaus-Ayat Cahyadi.
rapat-pleno-rekapitulasi-pilkada-pekanbaru-di-hotel-aryaduta-dijaga-ketat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan dan Penetapan Hasil Perolehan Suara Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru Rabu (22/2/2017) di Hotel Aryaduta Pekanbaru tampak dikawal ketat oleh pihak kepolisian.
dua-nama-calon-wakil-gubernur-sudah-masuk-ke-dprd-riau-besok-dibawa-ke-rapat-banmus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua nama calon Wakil Gubernur Riau yang ditunggu-tunggu akhirnya sudah dikirim DPD I Partai Golkar ke DPRD Riau. Dua nama sebelumnya yakni H Wan Thamrin Hasyim dan Ruspan Aman sudah sampai di Sekretariat DPRD, Selasa (21/2/2017) pagi tadi.
berdiri-sejak-indonesia-belum-merdeka-142-desa-tua-di-riau-terancam-kehilangan-wilayah-karena
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Nasib 142 desa tua di kabupaten/kota di Provinsi Riau terusik dan terancam kehilangan wilayah karena diklaim masuk dalam kawasan hutan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK).
pt-rokan-agrindo-diduga-garap-ribuan-hektar-lahan-tanpa-izin-di-desa-siarangarang-rohil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Riau menemukan sekira 6000 hektar kawasan hutan dan lahan tanpa izin dari Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang diduga digarap oleh PT Rokan Agrindo Pratama Plantation. Hal ini dinilai merugikan negara miliaran rupiah.
dirut-baru-tak-kunjung-dilantik-pemprov-riau-disarankan-tutup-pt-pir-ric-dan-alihkan-asetnya-untuk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi C DPRD Riau menyarankan agar pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mengambil kebijakan untuk menyelesaikan administrasi dan kemudian menutup salah satu BUMD, yakni PT PIR, karena sampai saat ini gubernur masih belum menunjuk dirut baru, yang sebelumnya sudah dilakukan fit and proper tes sejak tahun lalu.
wwwwww