Panwaslu Kuansing Buka Rekrutmen Panwaslu Kecamatan

Panwaslu Kuansing Buka Rekrutmen Panwaslu Kecamatan

Bupati Kuantan Singingi H Mursini foto bersama Anggota Panwaslu Kuantan Singingi, belum lama ini.

Sabtu, 16 September 2017 10:26 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Jelang Pemilihan Gubernur Riau pada 27 Juni 2018, Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Kuantan Singingi melakukan berbagai persiapan terutama perekrutan Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan se-Kabupaten Kuantan Singingi. Tahapan perekrutan Panwaslu Kecamatan telah dimulai sejak 13 September 2017 lalu.

Ketua Pokja Perekrutan Panwaslu Kecamatan Nur Afni SSos, mengatakan, pengumuman perekrutan Panwascam sudah disebarkan di 15 kecamatan di Kuansing, dimulai tanggal 13 sampai dengan 19 September mendatang dan penyerahan lamaran diterima mulai tanggal 20 September.

Alumni Fisipol Unri itu menegaskan, perekrutan Panwaslu Kecamatan terbuka luas untuk seluruh masyarakat yang sudah memenuhi persyaratan, siapa pun yang terpilih nanti benar-benar yang mau bekerja dan mempunyai integritas dan netralitas.

Sementara itu, Ketua Panwaslu Kuansing Mardius Adi Saputra SH mengharapkan putra-putri terbaik Kuansing yang memenuhi syarat ikut serta menjadi Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan dalam rangka mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tahun 2018.

"Untuk informasi pengumuman dan formulir dapat diambil di setiap kantor camat se-Kuansing dan Sekretariat Panwaslu Kuansing di Jalan Kesehatan, Gedung Balai Diklat Kabupaten Kuantan Singingi di Telukkuantan," imbuhnya.

Komisioner Panwaslu Kuansing, Teddy Niswansyah SIKom menambahkan, bagi warga yang berminat agar mempersiapkan syarat administrasi dan mempersiapkan diri untuk mengikuti tes tertulis dan wawancara yang akan diumumkan kemudian.

Untuk penerimaan berkas lamaran calon Panwaslu Kecamatan akan dilaksanakan pada 20-26 September 2017. Bagi pelamar dapat mengantarkan langsung berkas lamaran ke Sekretariat Panwaslu Kuansing. (rls)

Kategori : Politik, Umum, Kuansing, Riau
wwwwww