Home > Berita > Politik
Politik
bawaslu-riau-dapat-laporan-soal-indikasi-asn-mulai-tak-netral-jelang-pilgub-2018
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan mengakui sudah ada indikasi ASN tak netral untuk Pemilihan Gubernur Riau 2018 mendatang. Ini diterima Bawaslu dari berbagai sumber, baik itu media dan masyarakat.
perusahaan-tambang-di-riau-sering-langgar-izin-pembuangan-limbah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perusahaan industri penambangan di Provinsi Riau sejatinya sudah banyak yang memiliki izin tambang, akan tetapi masih saja ada yang membuang limbah sembarangan. Hal ini tentu melanggar aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.
pemkab-dan-polres-inhil-rapat-koordinasi-pengamanan-pemilukada-serentak-2018
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Untuk pengamanan Pemilu Kepala Daerah Serentak, Gubernur/Wakil Gubernur Riau dan Bupati/ Wakil Bupati Indragiri Hilir Tahun 2018, Jumat (29/9/2017), dilaksanakan rapat koordinasi dengan agenda utama tentang kesiapan menghadapi pemilukada.
gelar-reses-legislator-siak-ini-banjir-pengaduan-sulit-urus-ktp-dan-surat-tanah
SIAK, POTRETNEWS.com  - Anggota DPRD Siak Awaludin menggelar reses di Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Minggu (27/8/2017) malam lalu. Saat berdialog, warga mengeluhkan sulit pengurusan kartu tanda penduduk (KTP) di Kabupaten Siak dan surat tanah di Kelurahan setempat.
dewan-inhil-minta-dinsos-setempat-segera-integrasikan-verifikasi-pbi-bpjs-kesehatan
TEMBILAHAN. POTRETNEWS.com - Meskipun proses verifikasi masih berlangsung, Sekretaris Komisi IV, Herwanissitas meminta Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau untuk segera mengintegrasikan hasil verifikasi Peserta Bayaran Iuran (PBI) BPJS Kesehatan yang saat ini tengah dilakukan.
dulu-ditempati-warga-vietnam-sekarang-pulau-galang-ditawarkan-untuk-tampung-muslim-rohingya
TANJUNGPINANG, POTRETNEWS.com - Komite Nasional untuk Solidaritas Rohingya (KNSR) meminta Pemerintah Kepulauan Riau menyediakan tempat khusus untuk Muslim Rohingya.
bawaslu-siapkan-surat-panggilan-untuk-lima-kepala-dinas-pemprov-riau-yang-hadir-rakerda-partai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lima pegawai negeri sipil (PNS), anak buah Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman akan dipanggil Badan Pengawasan Pemilihan Umum lantaran ikut-ikutan dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar di Kabupaten Rokan Hulu.
terkait-penyelamatan-kebun-kelapa-di-rpjmd-polemik-fraksi-pkb-dan-golkar-di-dprd-inhil-terus
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Polemik antara dua partai besar di DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau antara Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Golkar seputar Pembahasan Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) hingga kini masih saja menjadi hangat diperbincangkan.
gerakan-mahasiswa-bela-rakyat-tolak-ranperda-rtrw-riau-lantaran-diduga-tidak-adil-dan-rawan-korupsi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gerakan Mahasiswa Bela Rakyat (Gembara) menolak pengesahan Ranperda RTRW Provinsi Riau yang disahkan tiga hari lalu oleh DPRD Riau. Mereka menduga, proses penyusunan dan pembahasan RTRW tidak transparan dan tidak berkeadilan bagi rakyat dan lingkungan hidup.
panwaslu-kuansing-mulai-verifikasi-392-berkas-calon-panwaslu-kecamatan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Rekrutmen Calon Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan di Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau resmi ditutup Selasa (26/9/2017).
wwwwww