Home > Berita > Politik
Politik
rapat-pleno-putuskan-rusidi-rusdan-sebagai-ketua-bawaslu-riau-periode-20172022
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Personel Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Riau yang baru sudah menentukan ketua, berdasarkan kesepakatan ketiganya, Rusidi Rusdan dipilih dan dipercaya untuk menakhodai Bawaslu Riau 5 tahun kedepan, kemudian dua lainnya, Neil Antariksa dan Gema Wahyu Adinata sebagai anggota.
pengamat-ungkap-tantangan-yang-bakal-dihadapi-andi-rachman-di-pilgub-riau-2018
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Partai Golkar resmi mengusung Arsyadjuliandi Rachman dalam Pilgub Riau 2018. Namun, pencalonan Andi Rachman -sapaan Arsyadjuliandi- diprediksi menghadapi banyak persoalan, salah satunya karena petahana itu tidak punya basis massa yang besar.
maskot-pilgub-riau-2018-berbentuk-kue-bolu-kemojo-yang-dinamai-si-mojo
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau sudah menentukan maskot yang akan dipakai dalam Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang. Ada pun maskot yang dipilih adalah berbentuk kue yang identik dan khas dengan budaya Riau, yakni bolu Kemojo.
ihearingi-dengan-pt-ikpp-pekan-depan-dewan-siak-fokus-bahas-perizinan-lingkungan
SIAK, POTRETNEWS.com  - Ketua Komisi IV DPRD Siak, Ismail Amir, memastikan akan memanggil manejemen PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Perawang pekan depan. Dewan Siak akan melakukan hearing dengan pihak perusahan untuk membahas terkait permasalahan Perizinan dan Lingkungan.
status-kawasan-ulu-kasok-kampar-harus-diperjelas-agar-tak-timbulkan-masalah-hukum-di-kemudian-hari
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Kampar Provinsi Riau, Ahmad Fikri mewanti-wanti pengembangan kawasan wisata Ulu Kasok tidak berujung masalah hukum di kemudian hari. Status kawasan harus diperjelas.
pilgubri-masih-lama-tapi-baliho-dan-spanduk-calon-gubernur-sudah-terpasang-di-tempat-terlarang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Bakal calon Gubernur Riau nampaknya asal main pasang baliho dan spanduk dalam mencari simpati, sehingga tidal memandang etika. Halaman sekolah dan dinding sekolah pun menjadi ajang sosialisasi.
diamdiam-dua-bakal-calon-gubernur-jalur-independen-kirim-kurir-berkonsultasi-ke-kpu-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah penetapan jumlah dukungan calon perseorangan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau beberapa waktu lalu, diam-diam ada dua bakal calon gubernur Riau yang mendatangi kantor KPU Riau untuk berkonsultasi.
pengamat-politik-ini-heran-mengapa-partai-golkar-berani-usung-andi-rachman-di-pilgub-riau-2018
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah memutuskan mengusung petahana Arsyadjuliandi Rachman di Pemilihan Gubernur Riau 2017. Padahal hasil survei dari partai berlambang pohon beringin, elektabilitas pria yang lebih akrab disapa Andi Rahman itu kurang diunggulkan.
dewan-siak-tanya-ke-mkd-dpr-tentang-hak-imunitas
Dewan Siak Tanya ke MKD DPR tentang Hak Imunitas
Selasa, 26 September 2017 11:08 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com  - Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak, mengunjungi Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI, Selasa (26/9/2017) di Kompleks Senayan, Jakarta.
akhirnya-ranperda-rtrw-riau-disahkan-setelah-berkalikali-batal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau akhirnya mengesahkan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) Provinsi Riau tahun 2017-2037, Senin (25/9/2017), setelah berkali-kali batal.
wwwwww