Home > Berita > Politik
Politik
pidato-dengan-suara-lantang-di-podium-ruang-paripurna-ketua-dprd-kuansing-bupati-mursini-jangan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau, Andi Putra meminta kesediaan waktu Bupati Mursini untuk membahas berbagai persoalan yang terjadi. Persoalan tersebut dianggap sangat serius dan urgent.
ditanya-apakah-calon-gubernur-riau-diundang-saat-jokowi-resmikan-pelabuhan-tanjungbuton-ini-jawaban
SIAK,POTRETNEWS.com - Kendati belum dapat memastikan kapan jadwal kedatangan Presiden Jokowi ke Siak untuk meresmikan Pelabuhan Tanjungbuton, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak saat ini sudah mulai mempersiapkan menyambut kedatangan Presiden RI tersebut.
dprd-riau-masih-perdebatkan-soal-boleh-tidaknya-bakar-lahan-kalau-hanya-seluas-2-hektar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) sudah disahkan, saat ini prosesnya finalisasi di Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BP2D) DPRD Riau.
ini-penyebab-masih-ada-warga-riau-yang-tak-tahu-calon-gubernurnya-menurut-pengamat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Miris! Hingga memasuki masa kampenye, ternyata masih ada warga di Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, mengaku tidak mengenal calon gubernur/wakil gubernur peserta Pilkada Riau 2018.
duh-masih-ada-warga-yang-tak-tahu-kontestan-pilgub-riau-2018-dan-bilang-calonnya-cuma-dua-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Beberapa kelompok masyarakat masih ada yang belum mengetahui siapa saja calon yang akan berlaga di Pemilihan Gubernur (Pilgubri) 2018.
hadapi-pileg-dan-pilpres-2019-kpu-siak-lantik-27-anggota-pps-kecamatan-tualang
SIAK, POTRETNEWS.com - Sebanyak 27 Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Tualang dilantik di aula kantor camat setempat pada Kamis (8/3/2018) kemarin.
proses-penyelidikan-sudah-berjalan-90-persen-kpk-tinggal-umumkan-peserta-pilkada-2018-yang-akan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua KPK Agus Rahardjo memastikan akan mengumumkan calon kepala daerah di Pilkada 2018 yang bakal ditetapkan sebagai tersangka.
asisten-i-setdakab-siak-ingatkan-masyarakat-tidak-terpecah-belah-karena-pilihan-politik
SIAK, POTRETNEWS.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Siak mengadakan kegiatan pendidikan budaya politik untuk tokoh masyarakat serta pemilih pemula yang terdiri dari mahasiwa, pemuda dan pelajar.
jelang-pilgub-kesbangpol-siak-beri-pendidikan-budaya-politik-untuk-pemilih-pemula
SIAK, POTRETNEWS.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Siak menggelar kegiatan pendidikan budaya politik untuk tokoh masyarakat serta pemilih pemula yang terdiri dari mahasiwa, pemuda dan pelajar.
perjuangan-yusril-berhasil-pbb-resmi-jadi-peserta-pemilu-2019-dengan-nomor-urut-19
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum ( KPU) RI resmi menetapkan Partai Bulan Bintang ( PBB) sebagai peserta Pemilu 2019. Penetapan tersebut sebagai tindaklanjut putusan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI yang mengabulkan permohonan PBB.
wwwwww