Home > Berita > Politik
Politik
seru-debat-panjang-sesama-anggota-dprd-riau-soal-lkpj-disampaikan-sekdaprov
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sidang Paripurna Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Tahun 2017, diwarnai perdebatan panjang sesame Anggota DPRD Riau.
duduk-di-samping-jr-saragih-yang-jabatannya-dicopot-sebagai-ketua-demokrat-sumut-sekjen-hinca
LUBUKPAKAM, POTRETNEWS.com - Pascaditetapkan sebagai tersangka, Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) yang juga merupakan Bupati Simalungun, JR Saragih dicopot dari jabatannya sebagai Ketua DPD Partai Demokrat.
sudahlah-gagal-ikut-pilkada-jadi-tersangka-kini-jr-saragih-dicopot-dari-ketua-dpd-partai-demokrat
MEDAN, POTRETNEWS.com - Jopinus Ramli Saragih atau yang akrab disapa JR Saragih diberhentikan menjadi Ketua Umum Partai Demokrat Sumatera Utara (Sumut). Hal ini, dilakukan agar JR Saragih bisa tenang dan fokus menjalani kasus hukum yang saat ini menerpa dirinya.
jangan-harap-tahun-ini-jalan-provinsi-yang-ada-di-riau-bisa-bagus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota Komisi IV DPRD Abdul Wahid memprediksi jalan provinsi yang ada di Riau tahun ini terancam tidak bagus.
politisi-ini-minta-pemerintah-jangan-php-rakyat-riau-soal-premium-kalau-stoknya-diputus-diputus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua Pansus Revisi Perda Pertalite DPRD Riau Aherson meminta komitmen pemerintah dalam penyediaan premium dan pertalite di Riau ini.
sempat-pamer-kemesraan-dengan-salam-komando-hari-ini-sebelum-buka-musrenbang-wabup-kuansing
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com – Sempat pamer kemesraan dengan salam komando bersama Bupati Mursini pada Jumat (2/2/2018) sore silam di Kantor Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Selasa (20/3/2018) pagi sang wakil bupati, H Halim menyampaikan unek-uneknya sesaat sebelum membuka Musyawarah Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kuansing, pagi di Aula SMAN Pintar.
begini-pandangan-fraksifraksi-di-dprd-riau-terhadap-perubahan-perda-nomor-8-tahun-2011-tentang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Pandangan Umum Fraksi terhadap Perubahan Kedua atas Peraturan Daerah No. 8 Tahun 2011 tentang Pajak Daerah, Kamis (15/3/2018).
kehadirannya-di-acara-syamsuaredy-nasution-di-tv-nasional-berbuntut-panjang-ini-jawaban-plt-bupati
SIAK, POTRETNEWS.com - Mungkin, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Siak Alfedri tak menyangka, jika kehadirannya di acara Kandidat Bicara yang menghadirkan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Syamsuar-Edy Nasution yang disiarkan Tv nasional pada Kamis 9 Mei 2018 kemaren berbuntut panjang.
pangkalan-lpg-3-kg-bertabur-tapi-warga-pekanbaru-tetap-saja-kesulitan-dapat-bahan-bakar-gas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski Disperindag Pekanbaru sudah ketat melakukan pengawasan di lapangan, namun penyebaran LPG (liquified petroleum gas/gas minyak bumi yang dicairkan, red) 3 Kg, tetap saja bermasalah.
kata-gus-irawan-lifting-migas-pt-bumi-siak-pusako-terus-menurun-adalah-fakta-di-lapangan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi VII DPR RI Gus Irawan Pasaribu mendorong adanya terobosan baru terkait permasalahan lifting minyak bumi dan gas (migas) yang terus menurun di PT. Bumi Siak Pusako, Provinsi Riau.
wwwwww