Home > Berita > Rohul

Polisi Jaring 25 Pengunjung Cafe dan Warung Remang-remang di Rohul, 5 di Antaranya Anggota Satpol PP

Polisi Jaring 25 Pengunjung Cafe dan Warung Remang-remang di Rohul, 5 di Antaranya Anggota Satpol PP

Pengunjung cafe dan warung reman-remang terjaring razia di Rohul.

Senin, 02 November 2015 22:08 WIB
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Keresahahan masyarakat dengan adanya kafe dan warung remang-remang di wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, ditanggapi langsung oleh pihak kepolisian. Tak tanggung-tanggung Kapolres Rohul terjun langsung memimpin Operasi Cipta Kondisi (Ops Cipkon) guna merazia penyakit masyarakat (pekat). Satu pleton anggota Kepolosian dan satu kompi aparat gabungan TNI, Sabtu (31/10/2015), sekitar pukul 11.30 WIB, menyisir beberapa kafe dan tempat hiburan. Hasilnya 25 orang berhasil diamankan dari tiga lokasi. Bahkan di antara pengunjung tersebut kedapatan lima Anggota Satpol PP Kabupaten Rohul.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK MHum, seperti dikuti GoRiau.com menjelaskan, dalam operasi cipta kondisi tersebut, juga mengamankan delapan unit sepeda motor dan ratusan botol bir berbagai merek.

"25 orang berhasil kita amankan dari tiga kafe dan warung remang-remang, seperti kafe Leman Jalan lingkar Km 4 Pasirpengaraian, dua pengunjung laki-laki dan tiga wanita yang menjadi pelayan, beserta puluhan botol bir dan tuak," tutur Kapolres Rohul, Senin (2/11/2015).

Pitoyo juga menambahkan, selain Cafe Leman, ada dua kafe lainya yaitu Parter Tuak di Pasar Senen yang berhasil mengamankan dua wanita dan tujuh laki-laki. Sementara Cafe Bakri di Jalan lingkar Km 4 Pasirpengaraian, berhasil mengamankan 11 orang.

"Di Cafe Bakri kita amankan enam orang perempuan pelayan cafe, dan lima orang anggota Satpol PP Kabupaten Rokan Hulu, yang terdiri empat orang laki-laki dan satu perempuan. Selain 25 orang dan ratusan minuman keras, kita juga amankan sepeda motor sejumlah delapan unit," tukasnya.

Guna pemeriksaan dan pendataan identitas, 25 orang beserta barang bukti diamankan di Mapolres Rokan Hulu.
(***)
Kategori : Rohul, Peristiwa
Sumber:GoRiau.com
wwwwww