Home > Berita > Riau

Dinas PU Riau Baru Pasang Tenda Beberapa Jam sebelum Kedatangan Mensos

Dinas PU Riau Baru Pasang Tenda Beberapa Jam sebelum Kedatangan Mensos

Para petugas Tagana dan pegawai PU, tengah sibuk melakukan persiapan kunjungan Mensos.

Sabtu, 31 Oktober 2015 22:01 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Dinas PU, Satpol PP dan petugas Tagana Provinsi Riau, tampak sibuk mempersiapkan tenda, meja dan peralatan lainya. Persiapan tersebut dilakukan untuk menyambut kedatangan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa ke Posko Evakuasi Gedung Serbaguna Dinas Pekerjaan Umum Jalan SM Amin. Berdasarkan pantauan di lapangan, pukul 13.20 WIB di Halaman Gedung Serbaguna Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau, tenda warna merah kuning berukuran 12x30 meter belum sepenuhnya terpasang. Tim Tagana dan Satpol PP juga ikut sibuk membantu para petugas tenda.

Tidak hanya itu saja, didalam ruangan posko evakuasi, juga terlihat masih mempersiapkan tempat tidur pasien dan menyusun kursi-kursi tamu.

"Untung saja bu menteri telat datang, kalau sempat tepat waktu pukul 13.00 WIB, kacau nih tenda belum siap," teriak seorang Anggota TNI dari Korem 031/BS.

Petugas Satgas Tagana Riau Suryono menjelaskan, pemasangan tenda tersebut memang mendadak, pukul 10.00 WIB baru ada instruksi pemasangan.

"Kita dikejar waktu, awalnya penyambutan langsung di dalam gedung, tapi pagi tadi tiba-tiba disuruh pasang tenda," tuturnya.

Sementara informasi dari anggota TNI yang ikut bertugas mengamankan acara penyambutan Mensos menjelaskan, bahwa tenda tersebut juga akan dipergunakan untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi, Minggu (1/11/2015) besok.

"Informasinya Pak Jokowi mau datang, jadi tenda ini sekalian buat besok. Tapi untuk lebih jelasnya tanya ke pihak yang berwenang saja, saya cuma mendapat kabar demikian," katanya.

Sampai berita ini diterbitkan, persiapan masih terus dilakukan. Termasuk mempersiapkan kursi dan meja bagi tamu VVIP.***

(Farid Mansyur)
Sumber:GoRiau.com
wwwwww