Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
Waspada, Sudah 9 Ribu Warga Riau Terserang Penyakit Akibat Kabut Asap
gawat-sehari-kemarin-korban-asap-riau-bertambah-1000-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Korban akibat bencana kabut asap di Provinsi Riau terus bertambah. Bahkan penambahan kasus hingga seribu jiwa per harinya. Sampai saat ini, lebih dari 9 ribu jiwa yang terserang berbagai penyakit akibat kabut asap.
Pengguna Medsos di Kuansing, Riau Heboh
edan-usai-buat-status-jumat-barokah-wanita-yang-ngaku-guru-smp-ini-pasang-foto-bugil-di-facebooknya
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Pengguna media sosial di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, dihebohkan dengan sebuah akun facebook menampilkan foto bugil. Parahnya, sang pemilik akun mengaku sebagai guru Bahasa Inggris di sebuah sekolah menengah pertama (SMP) di wilayah itu.
buka-mtq-ke14-tingkat-kabupaten-pelalawan-bupati-harris-amalkan-quran-modal-bangun-bangsa
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Membaca, memahami dan mengamalkan Alquran merupakan modal dalam membangun bangsa, negara, terutama Kabupaten Pelalawan. Bupati Pelalawan mengatakan hal itu dalam pidatonya sebelum membuka MTQ ke 14 tingkat Kabupaten Pelalawan, Rabu (12/8/14) malam di Kecamatan Langgam.
3-pelajar-tewas-akibat-laka-lantas-di-mandau-dan-pinggir
DURI, POTRETNEWS.com - Jalan-jalan protokol di Kecamatan Mandau dan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, ternyata sangat mematikan. Pasalnya, sepanjang semester pertama tahun 2015 ini Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bengkalis mencatat 3 pelajar meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas).
10-menit-kota-duri-diguyur-hujan-warga-berharap-kabut-asap-hilang
DURI, POTRETNEWS.com - Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, sekitar pukul 19.00 WIB diguyur hujan. Meskipun hujan yang turun tidak begitu deras, namun disertai angin kencang dan udara sejuk pun dapat dihirup oleh warga yang berharap kabut asap segera hilang.
bandara-pekanbaru-lumpuh-10-jam-akibat-asap
Bandara Pekanbaru Lumpuh 10 Jam akibat Asap
Kamis, 03 September 2015 21:32 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bandara Sultan Syarif Kasim II, Kota Pekanbaru, Riau, lumpuh selama sekitar 10 jam pada Kamis karena pekatnya asap dari kebakaran hutan dan lahan, sehingga banyak pesawat tidak bisa mendarat dan beberapa penerbangan dibatalkan.
beredar-surat-protes-kepada-presiden-jokowi-di-riau
Beredar Surat Protes kepada Presiden Jokowi di Riau
Kamis, 03 September 2015 21:30 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Beredar surat di media sosial melalui broadcast yang menyatakan protes atas ketidakpedulian pemerintahan pusat terhadap kondisi Riau yang sudah terlalu parah diselimuti asap. Dalam pesan berantai itu, masyarakat Riau menilai Presiden Joko Widodo terlalu sibuk mengurus konflik internal Istana, padahal kabut asap sudah sangat menyengsarakan Riau, ditambah lagi harga sawit dan karet yang merupakan mata pencaharian warga anjlok drastis.
presiden-jokowi-diminta-turun-atasi-asap
Presiden Jokowi Diminta Turun Atasi Asap
Kamis, 03 September 2015 21:21 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldi Jusman meminta Presiden RI Joko Widodo segera turun ke daerah ini untuk mengantisipasi kabut asap yang makin mengkhawatirkan, apalagi aksi pembakaran lahan dan hutan masih saja terjadi.
rangkaian-peringatan-hut-ri-ke70-di-kabupaten-pelalawan
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com - Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-70 di Kabupaten Pelalawan di gelar di lapangan terbuka hijau Kota Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau, Senin (17/8/2015).
selamat-jalan-pak-saun-achmad-saragih
Selamat Jalan Pak Saun Achmad Saragih…
Senin, 11 November 2013 23:26 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Awan kelam kembali menyelimuti pers Riau, tokoh sekaligus orang tua bagi para wartawan muda di Riau, Saun Achmad Saragih (62) akhirnya pergi untuk selamanya.
wwwwww