Nenek Tewas dengan Tangan dan Kaki Terikat, Kepalanya Dibungkus Karung

Nenek Tewas dengan Tangan dan Kaki Terikat, Kepalanya Dibungkus Karung

Aparat kepolisian dari Polres Dumai mengevakuasi korban.

Kamis, 18 Februari 2016 01:32 WIB

DUMAI, POTRETNEWS.com - Warga sekitar Jalan Meranti Gang Simpul RT 02 Kelurahan Ratusima, Dumai Selatan, Riau gempar. Seorang nenek ditemukan tewas tertelentang di kamar mandi. Kedua tangan dan kakinya diikat, kepalanya dibungkus dengan karung warna merah.

Peristiwa menggemparkan itu terjadi Selasa (16/2). Pihak berwajib dan masyarakat belum mengetahui identitas nenek malang tersebut karena tak satu pun kartu identitas melekat padanya.

Kapores Dumai, AKBP Suwoyo SIK MSi melalui Kasat Reskrim AKP Herfio Zaki di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan ada dugaan pembunuhan di rumah tersebut. “Setelah dilakukan olah TKP, korban ternyata tanpa identitas,” ujarnya.

Diketahui bahwa pemilik rumah bernama Asmara tinggal di Pekanbaru. Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan korban tinggal bersama seorang anaknya.

Informasi dari salah seorang warga, Subur, mengatakan awalnya memang terdengar pagi itu sekitar pukul 10.00 WIB teriakan meminta tolong dari dalam rumah.

Warga memang belum begitu kenal karena korban merupakan warga yang baru tinggal 2 bulan di rumah tersebut. Selang beberapa jam warga curiga saat melihat air yang berasal dari kamar mandi yang terus mengalir dari belakang rumah.

Akibatnya warga langsung melapor ke RT sekitar dan membuka rumah dengan memasuki salah satu jendela, dan ditemukan nenek tersebut sudah meninggal. Selanjutnya warga langsung melapor ke polisi.

Sore sekitar pukul 16.30WIB pihak kepolisian mendatangi rumah korban dan memasang garis polisi, lalu melakukan olah TKP. Kejadian tersebut sempat membuat perhatian warga yang memadati TKP.(aga/rp)

(wawan setiawan)
Kategori : Hukrim, Peristiwa, Dumai
Sumber:riaupos.co
wwwwww