BREAKING NEWS: Kelompok Bersenjata Tajam Serang Warga Jalan Badak Pekanbaru, Seorang Luka Parah

BREAKING NEWS: Kelompok Bersenjata Tajam Serang Warga Jalan Badak Pekanbaru, Seorang Luka Parah

Salah seorang korban penyerangan yang dirawat di RS Bhayangkara Jalan Kartini Pekanbaru.

Kamis, 17 Maret 2016 01:35 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang warga Jalan Badak, RT 02/RW 26, Kelurahan Sail, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau, terpaksa dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Riau, Kamis (17/3/2016) dini hari, usai jadi korban penusukan puluhan orang tak dikenal (OTK).

Informasi yang dirangkum di lapangan, korban penusukan ini bernama Riko Hilmanto (30), yang tak lain warga setempat. Ia menderita luka tusuk di paha, serta kaki kanan robek selebar 2 cm. Kini Riko tengah mendapat perawatan intensif di RS Bhayangkara Polda Riau, Jalan Kartini.

Aksi penusukan ini bermula saat sejumlah warga setempat yang tengah duduk di pos ronda tiba-tiba dihampiri puluhan OTK. Entah apa pasalnya, cekcok mulut pun terjadi antara warga dan OTK yang ditaksir berjumlah 20 orang ini. Namun sebelum sempat memanas, pertikaian ini pun diredam warga lainnya.

Tak lama sesudah itu, puluhan OTK itu kembali lagi dengan jumlah massa yang lebih banyak. Tidak cuma itu, mereka juga diperlengkapi parang, kayu dan pisau. Sempat mereka men-sweeping warga di sana, dan menemukan beberapa orang yang tengah berada di sebuah kedai rental play station.

Tanpa basa-basi, puluhan OTK tersebut langsung menyerang warga setempat, sehingga bentrokan pun tak terelakkan. Warga yang jumlahnya jauh kalah akhirnya berhamburan. Endingnya, satu orang warga (Riko) terluka akibat penyerangan tersebut dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Pantauan di lokasi, tampak anggota dari Kepolisian Sektor (Polsek) Tenayan Raya sudah berada di lokasi kejadian untuk menetralisir situasi. "Nggak tahu apa penyebabnya, tiba-tiba sudah ada ribut-ribut," ujar Usman, salah seorang warga Jalan Badak.

Menurut dia, penyerangan tersebut terjadi sekira pukul 22.30 WIB, Rabu malam. "Kira-kira ada sekira 50 orang. Pas di depan rental PS (play station). Katanya, gara-gara ribut di pos ronda awalnya," ujar Usman menguraikan. Selain korban penusukan, beberapa warga lainnya juga dikabarkan mengalami luka-luka. ***

(Farid Mansyur)
Sumber:GoRiau.com
wwwwww