Warga Desa Baru Digegerkan Penemuan Kerangka Manusia di Pinggir Jalintim Siak Hulu Kampar

Warga Desa Baru Digegerkan Penemuan Kerangka Manusia di Pinggir Jalintim Siak Hulu Kampar

Ilustrasi.

Kamis, 24 Maret 2016 09:12 WIB
SIAK HULU, POTRETNEWS.com - Warga Desa Baru Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar heboh dengan ditemukannya kerangka manusia tepatnya di jalan lintas timur Km 15, Rabu (23/3/2016) sekira pukul 20.00 WIB. Kerangkan ini diduga adalah salah satu warga Jalan Pandaujaya, kecamatan yang sama. Saat ditemukan kondisi korban sudah tinggal kerangka dan hanya pada bagian kaki yang masih terdapat jaringan dagingnya. Diduga kuat jasad tinggal kerangka ini adalah seorang bocah 11 tahun bernama Angelika Raya Novianti boru Pardede, yang sempat dilaporkan menghilang oleh keluarga.

Dari lokasi kejadian ditemukan barang bukti sebuah kacamata dengan tangkai berwarna pink dan sendal jepit merk Swallow warna biru. Setelah dikonfirmasikan dengan penemuan tersebut, pihak keluarga menyatakan bahwa barang tersebut benar milik Angelika.

Pihak Polsek Siak Hulu kemudian membawa jasad tersebut ke RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru untuk memastikan identitas korban serta penyebab kematian korban. Rencananya akan dilakukan pencocokan DNA antara korban dengan orangtuanya untuk memperkuat pembuktian tentang identitas korban.

Berdasarkan informasi Polsek Siak Hulu diketahui pada Kamis (10/3/2016) lalu, pihak keluarga korban telah melaporkan tentang kehilangan salah satu anggota keluarga bernama Angelika tahun yang tidak kembali ke rumah setelah sehari sebelumnya yang bersangkutan minta izin untuk pergi ke rumah temannya di Jalan Sepakat sekira 1,5 km dari rumahnya dengan alasan meminjam buku.

Pihak kepolisian dan keluarga sebelumnya juga telah berusaha mencari dan menyelidiki keberadaan korban yang hilang tersebut hingga akhirnya didapat informasi tentang penemuan kerangka ini yang diduga sebagai ini.

Pihak kepolisian diharapkan dapat dengan cepat mengungkap secara tuntas misteri penemuan kerangka yang diduga sebagai Angelika itu. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Kampar, Peristiwa
Sumber:Berbagai sumber
wwwwww