Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
kecamatan-bukitkapur-di-dumai-sumbang-5-titik-api-jarak-pandang-7-km
DUMAI, POTRETNEWS.com - Jumat (4/3/2016) pukul 07.00 WIB, satelit Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru-Riau, menangkap 5 titik api (firespot) di Kota Dumai. Kelima titik api itu terletak di Kecamatan Bukit Kapur.
riau-pengoleksi-terbanyak-titik-panas-di-sumatera
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, Riau, Jumat (4/3/2016) pagi, mendeteksi adanya peningkatan titik panas dibeberapa daerah di Sumatera, antara lain Aceh, Bengkulu, Sumbar, Sumsel dan Riau.
jelang-tengah-malam-kadiskes-inhu-jenguk-korban-keracunan-massal-di-pangkalankasai-dan-pastikan
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kendati tidak jam dinas, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, H Suhardi menjenguk dan melihat langsung kondisi puluhan korban keracunan makanan di Puskesmas Pangkalankasai, Kecamatan Seberida.
jumlah-korban-keracunan-massal-di-desa-buluhrampai-inhu-terus-bertambah
RENGAT, POTRETNEWS.com - Jumlah korban keracunan missal yang merupakan warga Desa Buluhrampai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau terus bertambah.
breaking-news-puluhan-warga-desa-buluhrampai-di-inhu-dilarikan-ke-puskesmas-diduga-keracunan
RENGAT, POTRETNEWS.com - Puluhan warga Desa Buluhrampai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau sontak merasa mual dan pusing, sehingga harus dilarikan ke puskesmas di daerah itu.
dokkes-polda-riau-jelaskan-tewasnya-perampok-usai-tembaktembakan-dengan-petugas-di-jalan-rajawali
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Sub Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kasubbid Dokkes) Polda Riau, Kompol Supriyanto, Kamis (3/3/2016) malam mengatakan, perampok yang tewas usai baku tembak di Jalan Rajawali Sakti, Tampan, Pekanbaru, Riau meninggal dunia akibat mengalami pendarahan hebat.
tentara-di-batang-tuaka-siaga-antisipasi-karhutla
INDRAGIRI HILIR, POTRETNEWS.com – Babinsa Sungai Piring, Serma Samsidik menghimbau masyarakat dan Kelompok Tani Parit di Sungai Sampit, Desa Sungai Dusun Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, agar bersama-sama memantau dan mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla).
beberapa-hari-dilahap-api-kebun-sawit-masyarakat-telukmeranti-pelalawan-rata-dengan-tanah-dan-hanya
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Desa Pulau Muda, Kecamatan Telukmeranti, Kabupaten Pelalawan, Riau, yang telah berlangsung beberapa hari akhirnya berhasil dipadamkan.
api-diduga-berawal-dari-gerobak-bakso-kebakaran-di-jalan-wonosari-marpoyan-damai-sudah-hanguskan-13
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Cuaca terik membuat api terus berkobar sehingga menyulitkan Tim Badan Penanggulan Bencana Daerah dan Pemadam Kebakaran (BPBD dan Damkar) dalam memadamkan api.
breaking-news-kebakaran-hebat-di-jalan-wonosari-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hebat hanguskan sedikitnya lima unit tempat usaha semi permanen di Jalan Wonosari, Kelurahan Tangkerang Tengah, Pekanbaru, Riau, Kamis (3/3/2016) siang, sekira pukul 12.15 WIB.
wwwwww