Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
dprd-riau-segera-panggil-bos-pt-sumber-sawit-sejahtera-terkait-kebakaran-lahan-perusahaan-di-desa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi A DPRD Riau dalam waktu dekat memanggil manajemen PT Sumber Sawit Sejahtera (SSS) untuk menjelaskan kronologi kebakaran lahan di atas kawasan perusahaan tersebut Desa Pangkalanterap, Kecamatan Telukmeranti, Kabupaten Pelalawan.
sebentar-lagi-akses-informasi-dan-komunikasi-bakal-sampai-ke-seluruh-pelosok-desa-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau melalui Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik (Diskominfo Persantik) berupaya mewujudkan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) yang menjangkau sampai ke pedesaan.
ford-fiesta-laga-kambing-dengan-xenia-setelah-gagal-nyalip-di-jalan-parit-indah-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kecelakaan hebat melibatkan dua mobil dan satu sepeda motor terjadi di Jalan Parit Indah, Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru, Riau, Sabtu (25/2/2017) malam tadi saat diguyur hujan deras. Tiga orang alami luka berat.
hujan-lebat-padamkan-kebakaran-ratusan-hektar-lahan-gambut-di-tanahputih-dan-desa-momugo-kabupaten
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang terjadi selama lebih kurang empat jam memadamkan ratusan hektar lahan gambut yang terbakar selama sepekan terakhir di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, Sabtu (25/2/2017).
fitra-nilai-vonis-bebas-bupati-rokan-hulu-nonaktif-bisa-coreng-wibawa-kpk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satu terdakwa kasus korupsi APBD Riau, Suparman selaku Bupati Rokan Hulu Nonaktif dinyatakan bebas oleh hakim. Putusan itu dianggap mencoreng wibawa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena selama ini jarang yang bisa lolos dari jeratan lembaga antirasuah itu.
sudah-banyak-bebaskan-terdakwa-kasus-korupsi-di-riau-icw-dorong-ma-dan-ky-jemput-bola-telusuri
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Bupati Rokan Hulu (Rohul) Nonaktif Suparman divonis bebas oleh majelis hakim di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi Pekanbaru, Riau. ICW pun menyayangkan putusan hakim itu.
bupati-inhil-imbau-perusahaan-utamakan-k3
Bupati Inhil Imbau Perusahaan Utamakan K3
Sabtu, 25 Februari 2017 08:21 WIB
ENOK, POTRETNEWS.com – Seluruh perusahaan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau diingatkan agar memperhatikan aturan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dalam melaksanakan kegiatan operasionalnya.
kabar-gembira-belajar-saham-sekarang-sudah-bisa-di-umri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kabar gembira bagi mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) yang ingin mengenal atau terjun ke pasar modal. Karena mulai Kamis (23/2/2017), di Kampus I Umri sudah hadir Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI).
bupati-hm-wardan-langsung-jawab-pandangan-umum-fraksi-tentang-rapbd-inhil-2017
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menggelar Rapat Paripurna Tanggapan Bupati Indragiri Hilir Atas Pandangan Umum Fraksi tentang RAPBD untuk Tahun 2017 Kabupaten Inhil, Jumat (24/2/2017).
ini-profil-rinaldi-triandiko-hakim-pembebas-para-terdakwa-kasus-dugaan-korupsi-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Nama Rinaldi Triandiko mendadak tenar pascamemvonis bebas Bupati Rokan Hulu Nonaktif Suparman dari sangkaan suap Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Riau 2014.
wwwwww