Home > Berita > Siak

56 Laptop Hasil Sitaan Dihibahkan Bea dan Cukai Siak ke Yayasan

56 Laptop Hasil Sitaan Dihibahkan Bea dan Cukai Siak ke Yayasan

Kepala Kantor Bea dan Cukai Siak Sri Indrapura Ishak Amran, menyerahkan secara simbolis dua unit laptop ke Ketua Yayasan Assidiqiyah Siak. (foto: potretnews.com/sahril ramadana)

Rabu, 24 Mei 2017 21:38 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com - Pagi tadi, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Siak Sri Indrapura memusnahkan sejumlah barang ilegal hasil sitaan sejak tahun 2013-2016. Walau memusnahkan barang dengan total perkiraan senilai Rp 1.200.363.000 itu, pihak Bea dan Cukai juga menghibahkan sebagian barang hasil sitaan tersebut ke 3 yayasan yang ada di Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

"Sebagian hasil sitaan itu, kita hibahkan ke tiga yayasan yang ada di Siak. Ada 56 unit Laptop dan 12 unit charger yang kita hibahkan," kata Kepala Kantor Bea dan Cukai Siak Sri Indrapura Ishak Amran, menjawab potretnews.com, Rabu (24/5/2017).

Ketiga yayasan tersebut yakni, Yayasan Assidiqiyah Siak yang beralamat di Jalan Dr Sutomo Kampungdalam, Kecamatan/Kabupaten Siak sebanyak 20 unit laptop dan 12 unit charger, Panti Asuhan Terpadu Muhammadiyah Tualang yang beralamat di Jalan Perkasa Km 65 Kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang sebanyak 18 unit laptop dan 4 unit Charger dan Panti Asuhan Al Fadhlah Minas Jalan Arifin Ahmad Km 26 Minasjaya, sebanyak 18 unit laptop dan 4 unit charger. ***

Kategori : Siak, Riau, Umum, Peristiwa
wwwwww